Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami

Benar memang kalau wanita akan mencoba segala cara memutihkan wajah. Sebab bagaimanapun kulit wajah yang putih itu terlihat lebih cantik dan menarik. Dengan begitu, kita bisa lebih percaya diri saat berbincang dengan orang lain. Sebab warna kulit kita yang putih tidak membuat malu. Sebaliknya, kalau kulit kita berwarna agak gelap, apalagi kusam, tentu bakal membuat diri kita pun menjadi tidak menarik. Kalaupun orang yang kita ajak bicara tak mengatakan kondisi wajak kita secara langsung, namun dalam hatinya mungkin dia akan menilai wajah kita. Dan tak tertutup kemungkinan nantinya mereka pun akan membicangkan mengenai buruknya kulit wajah kita dengan orang lainnya. Dengan begitu, pasti kita pun akan dibuat malu jadinya. Oleh karena itu, penting melakukan perawatan kulit wajah secara alami agar wajah kita bisa putih, mulus dan kencang.

cara memutihkan wajah

(c) shutterstock.com

Tips memutihkan wajah

Sebetulnya banyak tips memutihkan wajah yang bisa kita coba dengan menggunakan bahan alami. Hal ini juga pernah dilansir laman top10homeremedies.com. Banyak bahan-bahan di sekitar kita yang ternyata punya manfaat besar untuk membuat kulit wajah jadi putih dan cantik. Beberapa bahan yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah secara alami itu seperti, yogurt, jeruk, madu, lemon, pepaya, kunir, dan mentimun. Semua bahan ini bukan saja mampu membuat wajah jadi lebih putih, namun juga terlihat lebih bersinar, cerah dan sehat. Efek yang dihasilkannya pun terhitung cepat. Asal kita melakukannya secara rutin, dalam beberapa minggu, biasanya hasilnya sudah kelihatan. Kulit wajah kita menjadi lebih putih, indah dan bersinar.

Sebagai contoh jika menggunakan yogurt sebagai tips memutihkan wajah. Caranya kita oleskan yogurt ke kulit wajah kita secara lembut. Lalu diamkan selama beberapa menit dan kemudian membersihkannya dengan air hangat. Cara ini mudah dan kita bisa lakukan setiap hari. Hasilnya kulit wajah tampak lebih putih setelah beberapa minggu. Begitupun kalau kita mencoba menggunakan jeruk untuk merawat kulit wajah kita. kandungan vitamin C dari jeruk mampu memutihkan sekaligus mencerahkan wajah. Cara menerapkannya, jus jeruk kita campuri dengan kunyit. Lalu oleskan ramuan pemutih wajah ini pada wajah dan leher kita sebelum tidur. Dan cucilah keesokan harinya. Coba lakukan hal ini setiap hari, hasilnya akan lekas terlihat dalam beberapa minggu ke depan. Kulit menjadi cerah, lebih putih dan sehat.

Demikian juga kalau kita mencoba madu sebagai bahan alami pemutih wajah. Caranya tinggal kita oleskan madu murni ke wajah kita. Diamkan beberapa menit. Baru kita cuci dengan air hangat. Cara ini dipercaya mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit pun terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Memang ada banyak tips memutihkan wajah yang bisa kita coba. Kita bisa sesuaikan saja dengan bahan pemutih alami yang kita miliki dan cara yang dirasa tak sulit. Yang penting kita telaten melakukannya, impian memiliki kulit wajah putih bersih bukan sekadar angan-angan.

Catatan tentang tips memutihkan wajah

Cara memutihkan wajah secara alami dengan cepat baik untuk pria maupun wanita sudah kami sajikan melalui beberapa artikel di website ini. Semoga bisa membantu teman-teman semua, kedepan kami akan terus manyajikan serangkaian perawatan kulit alami yang sangat baik bagi kita. (Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status