Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat Menggunakan Masker Bengkoang

Cara memutihkan wajah dengan cepat dan alami sangat bergantung pada seberapa disiplin kita dalam menjalankan setiap tips dan cara yang kita peroleh. Banyak yang mengeluhkan sudah melakukan banyak cara tetapi hasilnya tidak maksimal. Usut punya usut ternyata hanya rutin menjalankan selama 2 atau 3 minggu saja. Memutihkan wajah dengan biaya puluhan juta saja butuh waktu yang cukup lama, apalagi dengan cara yang alami.

cara memutihkan kulit

(c) shutterstock.com

Namun demikian cara alami tetap lebih baik menurut kami karena hasilnya akan permanent meskipun waktunya reklatif lebih lama, kecuali kalau ada biayanya, bolehlah nyobain cara memutihkan wajah dengan cepat yang biayanya woouww mahal bingit. Ok, sekarang coba kita telusuri kembali kenapa kemudian banyak yang malas menerapkan berbagai cara alami memutihkan kulit ini. Ternyata “ribet” adalah masalah utamnya, Ok, kalau begitu kita bantu cari cara yang paling sederhana dan tidak ribet, masker bengkoang murni! Mau tahu seperti apa? Simak penjelasan kami berikut ini.

Bahan yang dibutuhakan adalah Bengkoang 1 buah ukuran sedang. Bengkoang sudah tidak perlu dijelaskan lagi khasiatnya untuk kulit, banyak produk kosmetik modern juga menggunakan buah ini sebagai salah satu bahannya. Bengkoang secara alami mempunyai fungsi sebagai tabir surya alami yang berguna untuk membantu mencegah kerusakan pada kulit kita akibat radikal bebas. Bengkoang adalah buah yang kandungan airnya cukup banyak yaitu pada kisaran angka 85%. Buah ini sangat bagus dalam membantu melembabkan kulit tubuh dan wajah.

Cara membuatnya adalah sebagai berikut, kupas bengkoang dan cuci bersih kemudian potong menjadi 5 sd 7 bagian. Siapkan mangkok bening ukuran sedang, parut bengkoang didalam mangkok dengan parutan buah.

Cara pemakaian, siapkan air hangat dan handslap, masukan handslap dalam air hangat dan peras kemudian bersihkan wajah dengan hanslap tadi sampai bersih. Keringkan wajah dengan handuk bersih, jangan digosok, cukup ditepuk-tepuk. Oleskan masker bengkoang merata pada wajah, biarkan terserap kulit dengan didiamkan selama -/+ 20 menit. Bersihkan wajah dengan air dingin

Saran penggunaan, mohon diperhatikan yan sobat Ayla, pertama-tama konsultasikan dulu dengan ahli kecantikan teman-teman. Setelah mendapatkan rekomendasi bahwa masker ini cocok dengan kulit teman-teman maka segera aplikasikan. Untuk hasil yang maksimal perawatan kulit ini bisa dilakukan 2X seminggu

Demikian artikel tentang cara memutihkan wajah dengan bengkoang ini kami sajikan, semoga bermanfaat dan bisa membantu sobat Ayla semua. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa bantu share ya buat sobat Ayla lainnya yang belum tahu, sampai jumpa lagi.(Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status