Cara Memutihkan Wajah dengan Menggunakan Sari-Sari Pepaya

Terdapat berbagai macam cara memutihkan wajah, mulai dari yang alamiah hingga menggunakan berbagai macam obat-obatan yang bersifat kimiawi. Setiap wanita pasti mengidamkan memiliki kulit wajah yang putih bersih dan terlihat cemerlang. Ketika kulit wajah terlihat gelap dan kurang bersih, pasti terdapat perasaan minder di hati para wanita. Berbagai upaya dilakukan supaya mereka dapat meraih kembali rasa percaya diri mereka dengan memiliki wajah yang putih berseri. Salah satu cara yang efektif dalam memutihkan wajah adalah menggunakan bahan-bahan alami yang telah disediakan oleh alam. Meskipun bahan kimiawi untuk kosmetik tersebar luas, hal tersebut hanya bersifat sementara, dan bahkan di beberapa produk masih menggunakan unsur merkuri di dalam pembuatan kosmetik tersebut. Hal ini justru berbahaya bagi kesehatan kita. Alih-alih ingin terlihat cantik, kita justru membayar lebih untuk pengobatan kita.

cara memutihkan wajah

(c) shutterstock.com

Cara memutihkan wajah dengan proses detoksifikasi alami

Oleh karenanya, sangat disarankan untuk mengaplikasikan bahan-bahan alami sebagai pemutih wajah. Salah satu cara untuk memutihkan wajah yang kusam adalah dengan menggunakan sari pepaya. Buah ini mengandung banyak nutrisi yang baik bagi tubuh sekaligus juga dapat merawat kulit kita. Cara memutihkan wajah ini relatif ampuh dalam membersihkan wajah kita dari berbagai bercak hitam dan kekusaman di wajah kita. Kita dapat mengkonsumsinya seperti biasa sebagai makanan berserat tinggi. Dengan mengkonsumsi pepaya setiap hari, kita akan menjadi lebih sehat karena pencernaan menjadi lancar.

Hal ini merupakan salah satu cara memutihkan wajah yang efektif karena pencernaan yang lancar mempercepat proses detoksifikasi alami di dalam tubuh dan darah kita, sehingga wajah dan kulit menjadi lebih bersih dan kencang. Kepercayaan diripun kembali muncul.

Cara memutihkan wajah dengan masker wajah pepaya

Selain untuk dikonsumsi, pepaya ini juga sangat baik jika kita gunakan sebagai masker wajah. Kita hanya perlu memblender pepaya ini supaya halus, kemudian setelah halus kita dapat oleskan pepaya halus tersebut ke wajah sebagai masker wajah. Diamkan selama kurang lebih 20 menit, dan kemudian bersihkan dengan air hangat. Lakukan prosesi cara memutihkan wajah ini secara terus-menerus untuk mendapatkan wajah yang putih dan cerah maksimal.(Ayla/Son)


DMCA.com Protection Status