CARA MEMUTIHKAN KULIT DENGAN KENTANG

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memutikan Kulit Dengan Kentang

Cara memutihkan kulit dengan kentang akan kembali kami sajikan melalui artikel ini. Teman-teman pasti sudah tidak asing dengan kentang. Bahan makanan yang memiliki nama latin solanum tuberosum ini berasal dari Amerika Selatan. Banyak pakar yang menyebutkan jika tanaman kentang berasal dari daerah pegunungan di Peru dan Cili. Bahan makanan yang satu ini biasanya digunakan untuk makanan utama. Tetapi banyak orang yang belum mengerti jika kentang memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

Cara memutikan kulit dengan kentang

(c) shutterstock.com

Salah satu manfaat kentang untuk tubuh adalah membuat kulit menjadi lebih putih. Teman-teman harus mengerti jika di dalam kentang terdapat vitamin A, C, B1,B2, B3 dan juga E. Semua vitamin yang ada pada kentang memang sangat baik untuk kesehatan kulit. Selain vitamin tersebut, pada kentang juga masih terdapat nutrisi lain seperti mineral dan protein. Kentang selain digunakan sebagai salah satu cara memutihkan kulit juga sangat baik untuk orang yang menderita maag karena dalam kentang terdapat sebuah zat yang bisa membuat asam lambung penyebab maag menjadi hilang.

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan cara memutihkan kulit dengan kentang, maka yang harus dilakukan adalah, pertama-tama teman-teman harus menyiapkan kentang yang sudah tua. Kentang tersebut harus tua karena kentang yang tua memiliki kandungan nutrisi yang lebih lengkap. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mencuci kentang tersebut dan memarutnya hingga benar-benar lembut. Apabila kentang sudah lembut campurkan dengan madu. Aduk hingga rata dan kemudian biarkan selama 10 menit. Dengan adanya madu akan membuat ramuan semakin sempurna karena madu juga sangat baik untuk kesehatan kulit.

Jika ramuan sudah siap maka teman-teman bisa mengoleskan ramuan tersebut ke seluruh tubuh. Pastikan ramuan tersebut dioleskan dengan merata karena jika dioleskan tidak merata hasil yang akan didapatkan tidak maksimal. Apabila ramuan sudah dioleskan ke seluruh tubuh teman-teman harus sabar dan menunggu hingga ramuan kering. Ketika ramuan kering maka teman-teman sudah bisa membersihkan ramuan tersebut dari tubuh. Cara yang satu ini sangat ampuh untuk membuat kulit menjadi putih. Kentang bisa membuat sel kulit mati pada tubuh menjadi terangkat dengan sempurna. Sel kulit mati yang tidak terangkat dengan sempurna memang akan mengganggu perkembangan sel kulit yang akan tumbuh. Selain bisa membuat kulit menjadi putih kentang juga bisa membuat kulit semakin halus dan cerah.

Bagi teman-teman yang memiliki kulit berminyak maka kentang bisa menjadi solusi karena bahan makanan yang satu ini bisa menyerap minyak pada kulit. Teman-teman tidak usah ragu jika akan menggunakan cara memutihkan kulit dengan kentang ini. Itu karena bahan alami yang satu ini sangat aman dan tidak memiliki efek samping jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Kentang juga memiliki harga yang cukup terjangkau untuk kantong semua orang. Segera miliki kulit yang putih dan sehat hanya dengan menggunakan ramuan alami dengan bahan kentang.

Artikel tentang cara memutihkan kulit secara alami dan tradisional dengan cepat baik untuk wajah maupun kaki dan tangan juga ketiak baik pria maupun wanita sangat mudah ditemukan di internet. Pesan kami dipenghujung artikel ini adalah jangan lupa untuk terlebih dahulu berkonsultasi dengan teman lain yang telah berpengalaman atau bisa juga ke konsultan kecantikan sebelum menerapkan berbagai macam cara yang ada.(Ayla/Dwi)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status