CARA MENAMBAH BERAT BADAN yang Nikmat dan Efektif

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Menambah Berat Badan yang Nikmat dan Efektif

Sebagian orang yang memiliki bentuk tubuh kurang proporsional khususnya bagi mereka yang terlalu kurus akan memerlukan cara menambah berat badan. Selama ini yang kita kenal dan yang kita cari ada cara terbaik menurunkan berat badan karena badan ramping cenderung kurus merupakan idaman setiap wanita paad khususnya. Namun ternyata ada sebagian dari kita yang kurang merasa nyaman karena badan yang terlalu kurus dan tidak berisi. Badan terlalu kurus juga bisa mengindikasikan adanya penyakit dalam tubuh kita, maka dari itu, sangat diperlukan penanganan badan kurus ini.

cara menambah berat badan

(c) shutterstock.com

Ada beberapa cara menambah berat badan secara efektif. Caranya mudah saja sebenarnya. Namun jangan salah langkah ketika memutuskan untuk menambah berat badan. Beberapa orang mungkin menyarankan kita untuk memakan makanan yang dapat menambah berat badan secara instan seperti kumpulan makanan manis, makanan berlemak, atau makanan sampah yang familiar kita sebut dengan junk food. Makanan tidak sehat seperti itu mungkin memang akan menambah berat badan dengan cukup cepat dan signifikan, namun kita harus berhati hati karena itu akan menimbulkan masalah kesehatan lain.

Selain cara di atas, cara menambah berat badan yang disarankan adalah denga pola hidup sehari hari. Untuk menambah berat badan, cenderung orang bisa melakukannya dengan makan dan tidur. Namun, cara yang seperti ini sebenarnya tidak efektif karena hanya akan menimbulkan penyakit malas dan lemas di badan. Lalu bagaimanakah cara tepat menambah berat? Caranya adalah mengubah pola hidup kita dengan pola hidup sehat.

Memakan makanan sehat dan mengatur pola makan atau kebiasan makan kita menjadi pola makan sehat adalah cara tepat menambah berat badan kita. Caranya adalah dengan memakan makanan berkalori tinggi seperti menambahkan parutan keju pada muffin. Memakan campuran susu dan oatmeal juga bisa menjadi cara menambah berat badan yang benar. Selain memperhatikan jenis makan baik untuk tubuh, kita juga bisa menngubah pola makan kita yaitu dengan makan sehari sampai 5 atau 6 kali tapi porsinya harus dikurangi agar tidak kelebihan berat badan. Dengan cara menambah berat badan seperti ini bisa jadi sangat menyenangkan kan?(Ayla/Eko)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status