CARA MENCERAHKAN KULIT Secara Alami dengan Bengkoang

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami dengan Bengkoang

Bengkoang adalah salah satu buah-buahan yang berperan penting dalam dunia kecantikan. Teman-teman mungkin sering menjumpainya dalam iklan-iklan produk kecantikan. Meskipun, sebenarnya produk tersebut tidak sepenuhnya menggunakan bengkoang, tetapi setidaknya hal tersebut membuktikan bahwa bengkoang memang terbukti bisa mencerahkan kulit. Dan banyak dijadilan pilihan cara mencerahkan kulit secara alami.Sebenarnya, bengkoang tak hanya bermanfaat untuk mencerahkan kulit saja, tetap bengkoang juga bisa digunakan untuk melembapkan dan menghaluskan kulit. Jadi, tak heran jika buah putih ini digadang-gadang sebagai buah penentu kecantikan perempuan.

cara menerahkan kulit dengan bengkoang

(c) shutterstock.com

Tentunya, khasiat bengkoang tak datang begitu saja. Termasuk sebagai pilihan cara mencerahkan kulit secara alami ini. Setelah dilakukan penelitian oleh para ahli, ternyata bengkoang ini mengandung zat-zat yang sangat baik dan bagus buah kulit. Buah bengkoang ii mengandung zat-zat yang bisa mengganti sel-sel kulit mati dengan sel-sel kulit yang baru. Dengan kata lain, bengkoang ini dapat membantu meremajakan kulit teman-teman. Jadi, teman-teman sekarang tidak penasaran lagi akan mengapa bengkoang ini mampu mencerahkan kulit hingga kulit tampak putih dan bersinar walaupun di bawah sengatan terik matahari. Nah, sekarang waktunya teman-teman bagaimana cara mencerahkan kulit dengan bengkoang. Dengan begitu, teman-teman langsung bisa menjajal perawatan kulit putih dengan bengkoang.

Cara mencerahkan kulit secara alami dengan bengkoang memang sangat populer dan banyak dipilih saat ini. Pastinya, hampir setiap perempuan ingin memiliki wajah putih agar dapat terlihat cantik di hadapan teman-temannya. Untuk itu, tak ada salahnya teman-teman bisa menyulap bengkoang menjadi masker wajah teman-teman. Caranya cukup mudah, teman-teman hanya perlu menghaluskan bengkoang. Kemudian, teman-teman bisa mengambil sari-sari dari bengkoang tersebut. Sari-sari dari bengkoang itulah yang nantinya bisa teman-teman gunakan sebagai masker wajah. Teman-teman hanya perlu menggunakannya dengan rutin, supaya kulit wajah tampak cerah bercahaya.

Tak hanya itu saja, bengkoang juga bisa teman-teman gunakan untuk mencerahkan tubuh. Jika teman-teman penasaran bagaimana cara mencerahkan tubuh dengan bengkoang, maka teman-teman harus memperhatikan langkah-langkah dengan seksama. Pertama, teman-teman hanya perlu memarut bengkoang. Kemudian, gunakan parutan bengkoang untuk membaluri seluruh teman-teman. Teman-teman sebaiknya menunggunya hingga parutan sedikit kering dan barulah teman-teman bisa membilasnya dengan air bersih. Lakukan setidaknya 2 minggu sekali jika teman-teman ingin mendapati tubuhnya cerah.

Selain itu, jika teman-teman merasa kerepotan ketika menyulap bengkoang menjadi masker atau lulur, ada cara mencerahkan kulit secara alami lain yang bisa teman-teman pilih. Konsumsilah bengkoang setidaknya sehari sekali. Dengan teman-teman mengkonsumsi bengkoang secara rutin, berarti teman-teman sedang melakukan usaha untuk mencerahkan kulit dari dalam. Jadi, teman-teman pun bisa melakukan 2 hal ketika teman-teman mempercayakan perawatan tubuh dengan bengkoang. Teman-teman bisa melakukan perawatan tubuh dari luar dengan masker atau lulur dan teman-teman juga bisa mencerahkan kulit dari dalam dengan mengkonsumsi bengkoang secara rutin. Kulit bersih dan cerah, kita pun pasti akan menjadi ratu dalam sekejap. Makanya, Buktikan sekarang juga!(Ayla/Dwi)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status