Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami

Banyak sekali pilihan cara yang bisa kita gunakan untuk mencerahkan kulit. Dengan kemajuan zaman sekarang ini, tekhnologi dan penemuan-penemuan baru juga selalu hadir dengan innovasinya. Demikian pula dibidang kecantikan khususnya cara mencerahkan kulit, teman-teman bisa memilih untuk menggunakan cara yang mana ?

Kalau Kita berbicara masalah mencerahkan kulit ini tentunya kita punya pemahaman yang sama bahwa ini adalah kondisi dimana kulit menjadi fresh atau segar dan akan semakin putih. Namun pembahasannya berbeda dengan bagaimana cara memutihkan kulit tentunya. Jadi kali ini fokus Kita adalah pada bagaimana cara mencerahkan kulit.

cara mencerahkan kulit

(c) shutterstock.com

Cara mencerahkan kulit secara alami atau dengan produk kosmetik

Keduanya memiliki kelebihan dan jua kekurangannya masing-masing. Teman-teman tidaklah perlu terlalu bingung disini dalam memilih mana diantara keduanya. Pilihan cara modern dengan bahan-bahan kimia yang tidak menyertakan bahan dasar alami tentu ada resikonya sendiri.

Tetapi jika teman-teman lebih memilih cara mencerahkan kulit yang aman untuk pemakaian jangka panjang meskipun hasilnya tidak instan, maka pemilihan cara dengan mengutamakan bahan-bahan alamilah yang perlu teman-teman gunakan.

Memilih cara mencerahkan kulit dengan bahan alami

Mungkin saat ini teman-teman bertanya-tanya ? apa saja pilihan cara mencerahkan kulit secara alami ini. Seperti yang dilansir pada top10homeremedies.com

Source : top10homeremedies.com | health benefits lemon water

Konsumsi harian air lemon hangat dapat membuat perbedaan besar dalam penampilan kulit Kita. Hal ini sakan sangat membantu dalam membersihkan darah dan juga mendorong pertumbuhan sel-sel darah baru.

Selain itu, didapatkannya jumlah kadar vitamin C yang sangat tinggi serta antioksidan lainnya dalam lemon membantu menjaga kulit agar bisa terbebas dari keriput dan juga noda dan yang paling utama dan sangat penting adalah bisa membantu memerangi kerusakan akibat radikal bebas.

Air dan madu menambahkan restoratif yang bisa mepercepat proses penyembuhan, selain itu juga sebagai antibakteri dan kolagen yang baik untuk meningkatkan kesehatan kulit Kita.

Luar biasa sekali ya teman-teman manfaatnya, yuk saatnya kita coba pilihan cara mencerahkan kulit ini. (Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status