Cara Mencerahkan Wajah Dengan Labu Kuning dan Putih Telur

Cara mencerahkan wajah secara alami dengan labu kuning dan putih telur adalah satu dari sekian banyak cara alami yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan dan mencerahkan kulit wajah kita. Kulit wajah harus senantiasa diperhatikan kebersihannya dan juga perlu untuk selalu diberi nutrisi agar selalu tetap sehat, cantik, putih bersih dan cerah berseri sehingga akan memancarkan pesona kecantikan sobat Ayla semua dengan maksimal.

cara mencerahkan wajah

(c) shutterstock.com

Kenapa labu kuning dan telur putih ini baik dijadikan salah satu pilihan cara mencerahkan wajah secara alami ? berikut sedikit informasi yang kami lansir dari sheknows.com tentang khasiat dan manfaat dari labu kuning dan juga putih telur untuk membantu mencerahkan wajah. Labu kuning lebih banyak dikenal karena memiliki kandungan vitamin A yang cukupo banyak. Tetapi bukan hanya itu saja, Labu kuning ini juga banyak memiliki kandungan vitamin C, dimana kandungan vitamin yang ada di dalam labu kuning sangat baik untuk membantu mengangkat sel kulit mati sekligus mencerahkan wajah.

Lalu bagaimana dengan putih telur ? apa khasiat dan manfaat putih telur ini untuk kulit wajah ? bahan alami yang satu ini baik untuk membantu dalam mengeciulkan pori-pori pada kulit wajah. Sangat pas sekali jika kemudian putih telur ini dikombinasikan dengan labu kuning untuk dijadikan pilihan cara mencerahkan wajah serta membantu merawat kulit wajah kita. Ok, sekarang saatnya kita mencoba mencari tahu bahan apa saja yang dibutuhkan, kemudian bagaimana cara memakainya dan terakhir saran pemakaian yang diberikan. Boleh dong dicatat, biar besuk kalau mau konsultasi ke salon and spa jadi mudah.

Bahan yang dibutuhkan hanya 1/8 bagian labu kuning yang masak dan 1 butir telur. Sedangkan cara membuat maskernya pertama-tama pecah telur, ambil putihnya saja, dan masukan dalam mangkuk kecil. Dilanjutkan dengan menghaluskan labu kuning.Setelah keduanya siap maka segera campur keduanya dengan dikocok hingga rata.

Saran pemakaian! Siapkan wajah teman-teman, pastikan sudah bersih dan kering. Oleskan masker ini secara merata diseluruh bagian wajah. Oleskan mulai dari dagu naik ke atas. Hindari daerah lingkar mata ya teman-teman, jangan sampai lupa. Biarkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah selesai bersihkan dengan air hangat perlahan-lahan

Catatan tentang cara mencerahkan wajah dengan labu kuning ini

Meskipun cara mencerahkan wajah secara alami ini tergolong aman tetapi kami selalu menyarankan kepada sobat Ayla untuk selalu mendiskusikannya dulu dengan konsultan kecantikan di salon and spa langganan teman-teman. Cara kedua untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan adalah dengan melakukan test alergi. Yaitu dengan mengoleskan masker ini kekulit lengan bagian dalam yang cukup sensitif. Selamat mencoba dan salam cantik.(Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status