Cara Menebalkan Alis Secara Alami dengan Menggunakan Minyak Kemiri

Banyak wanita yang berusaha keras mencari cara menebalkan alis agar terlihat lebih tebal dan hitam. Alis yang tebal, hitam dan cantik mmang idaman hampir semua wanita di penjuru dunia. Siapa coba yang tak ingin terlihat lebih cantik dengan memiliki alis tebal, hitam dan indah. Bahkan alis dapat membuat karakter kita terlihat lebih tegas. Untuk mensiasati hal ini, muncullah pensil alis kemudian berkembang dengan adanya lukis hingga sulam alis. Padahal sebenarnya ada cara mudah dan sederhana untuk membuat alis menjadi lebih tebal, yakni dengan menggunakan minyak kemiri.

cara menebalkan alis secara alami

(c) shutterstock.com

Minyak kemiri merupakan salah cara menebalkan alis yang tergolong simple. Sejak jaman nenek moyang, kemiri memang dipercaya bisa mempertebal rambut, entah itu bulu alis ataupun rambut. Bahkan mereka selalu rutin mengoleskan minyak kemiri pada alis dan kepala anak mereka setiap pagi dan mau tidur. Jadi, jangan heran kalo jaman dahulu banyak wanita-wanita Indonesia yang memiliki rambut dan alis yang tebal dan hitam. Cara mendapatkan minyak kemiri ini pun sangat mudah. Kita hanya perlu menyiapkan beberapa kemiri kemudian ditumbuk hingga keluar minyaknya. Setelah itu oleskan minyak tersebut pada alis dan biarkan semalaman. Lakukan cara ini secara teratur dan kita bisa melihat hasilnya dalam beberapa hari ke depan.

Sebenarnya, tanpa perlu menumbuk kemiri sendiri pun kita bisa mendapatkan minyak kemiri dengan sangat mudah. Seiring dengan banyaknya orang yang berkeinginan untuk mencari cara menebalkan alis, kini minyak kemiri sudah banyak tesedia dalam berbagai merek dan kemasan. Beberapa diantaranya pun diolah dan dikemas dalam bentuk produk kecantikan. Ada pula yang telah dikemas khusus untuk melebatkan bulu alis. Harganya pun beragam, mulai dari minyak kemiri yang biasa ditemukan di pasar tradisional yang harganya cuma sekitar lima ribuan, hingga yang disebut memiliki kualitas super dengan harga ratusan ribu rupiah.

Dengan menggunakan minyak kemiri ini kita tak perlu lagi khawatir dengan alis kita yang tipis. Tentunya cara ini lebih alami dan tergolong aman untk dilakukan. Kita bisa terlihat cantik tanpa harus memasang sulam alis atau melukisnya. Priorotaskan untuk memilih cara alami yang minim resiko dan aman untuk pemakaian jangka panjang. Cara menebalkan alis dengan minyak kemiri ini cukup praktis dan efektif sehingga bisa dilakukan oleh siapapun.(Ayla/Hil)


DMCA.com Protection Status