Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Menebalkan Bulu Mata dengan Bahan Alamiah

Kebanyakan wanita akan melakukan apapun agar membuat kecantikannya diakui oleh para lelakinya. Berbagai macam cara dilakukan untuk menyiasati wajah mereka agar terlihat cantik dan semakin mempesona. Salah satunya dengan mempertebal bulu mata. Wanita percaya bahwa menebalkan bulu mata dapat membuat kecantikan mereka semakin sempurna.

Sehingga, banyak dari mereka yang menggunakan produk-produk kecantikan untuk menyulap bulu matanya menjadi tebak. Padahal, produk-produk tersebut bisa mendatangkan efek samping bagi bulu matanya. Tetapi, tidak selalu membutuhkan produk yang mahal untuk membuat bulu mata menjadi tebal. Berikut ini cara menebalkan bulu mata dengan menggunakan bahan alamiah.

Cara Menebalkan Bulu Mata Dengan Cara Alami

Pertama, dengan menggunakan minyak zaitun. Caranya, kamu bisa mengambil setetes minyak zaitun dan mengoles-oleskannya ke ujung bulu mata. Lakukan dengan hati-hati dan usahakan semua rata. Kemudian, kamu bisa mencuci bulu mata tersebut pada pagi harinya. Cara menebalkan bulu mata yang kedua adalah dengan menggunakan minyak kostor yang telah lama dikenal dapat melebatkan rambut. Cara penggunaanya hampir sama dengan cara yang pertama, hanya saja kamu harus menggunakan kuas yang halus untuk mengoleskannya.

cara-menebalkan-bulu-mata

Cara ketiga adalah dengan menggunakan vitamin E yang notabene bisa merangsang pertumbuhan bulu mata. Caranya, kamu bisa membeli kapsul vitamin E dan kamu ambil isinya. Setelah itu, kamu bisa mengoleskannya pada bulu mata, tetapi sebelum dioleskan tambah vitamin E dengan beberapa tetes air.

Kamu bisa melakukannya sebelum kamu merias wajah dan sebaiknya dilakukan di malam hari sebelum kamu tidur. Cara keempat, kamu juga harus rutin membersihkan make up setelah habis memakainya, khususnya untuk bulu mata, kamu bisa memakai pembersih khusus agar bulu mata tidak rontok akibat terkena efek samping dari produk yang kamu pakai. Terakhir, jika kamu menggunakan penjepit bulu mata, maka jangan terlalu keras menekannya agar nantinya bulu mata tidak rontok.

Cara menebalkan bulu mata dengan menggunakan bahan alamiah di atas, semoga dapat bermanfaat buat kamu yang ingin memperoleh bulu mata yang lebat dan indah agar semakin terlihat cantik. Lakukan tips-tips tersebut secara rutin agar kamu bisa memperoleh bulu mata yang tebal seperti yang diinginkan. Selamat mempraktekannya. Semoga mendapatkan hasil yang maksimal supaya kecantikan semakin terpancar dari wajahmu.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status