Cara Menebalkan Rambut Secara Alami

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Menebalkan Rambut Secara Alami

Rambut yang tipis merupakan salah satu hambatan dalam mempercantik penampilan. Rambut yang tipis bagi kaum wanita adalah suatu problematika yang tidak ingin dialami termasuk juga pada pria. Karena rambut adalah mahkota maka perawatannya juga perlu dilakukan dengan baik.

Bagi yang memiliki rambut yang tipis, ada cara menebalkan rambut secara alami yang bisa dilakukan. Bahan yang digunakan juga tidak terlalu sulit ditemukan. Siapapun bisa mencobanya di rumah.

Cara Menebalkan Rambut Secara Alami dan Cepat

cara-menebalkan-rambut-secara-alami

Seperti yang kita ketahui, menggunakan lidah buaya sebagai cara menebalkan rambut secara alami. Tetapi selain lidah buaya, ada cara lainnya yang bisa digunakan. Misalnya adalah dengan menggunakan kemiri. Hampir semua orang pastinya memiliki kemiri karena kemiri juga digunakan untuk bumbu masakan.

Cara menggunakannya adalah kemiri yang sudah dihaluskan, lalu direbus dengan air sampai kemiri mengeluarkan minyak. Minyak kemiri akan terlihat mengapung di atas air. Lalu ambil minyak tersebut dan oleskan ke kulit kepala. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan rambut kepala yang tebal.

Jika tidak ingin menggunakan kemiri, anda bisa menggunakan madu. Madu sudah dipercaya sejak dahulu untuk kesuburan rambut. Bahkan madu juga digunakan sebagai formula pada sampo untuk menebalkan rambut.

Cara menebalkan rambut secara alami dengan menggunakan madu adalah dengan mengoleskan madu ke rambut secara merata lalu diamkan 10 hingga 15 menit. Lalu cuci bersih rambut. Lakukan cara ini minimal 1 kali dalam seminggu. Atau bisa juga dengan menggunakan seledri. Tangkai daun seledri yang sudah dibersihkan lalu dihaluskan. Cuci rambut terlebih dahulu lalu setelah itu gosokkan tangkai seledri yang sudah dihaluskan tadi ke kulit kepala hingga merata.

Lalu pijit dengan lembut kepala anda. Diamkan dengan ditutup menggunakan shower cap selama 1 jam. Setelah itu bersihkan rambut hingga benar-benar bersih. Lakukan cara ini minimal 2 kali seminggu agar hasilnya maksimal.

Cara lainnya untuk menebalkan rambut adalah dengan menggunakan santan kelapa. Ambil santan kelapa secukupnya lalu oleskan pada rambut anda dari akar rambut hingga ujung rambut. Diamkan selama kurang lebih 30 menit. Dan cuci bersih rambut anda setelah itu. Santan yang digunakan sebaiknya adalah santan kenta. Lakukan secara rutin agar rambut cepat tebal dan jadi lebih hitam.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status