Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Mengatasi Komedo Secara Alami

Komedo selalu saja menjadi biang masalah bagi para wanita. Bintik-bintik putih di dekat hidung itu selalu mengganggu pemandangan ketika asyik bercermin di depan kaca. Tahukah kamu bahwa sebenarnya komedo bisa muncul karena kita kurang menjaga wajah dari debu dan kotoran? Makanya, kita setiap hari harus meluangkan waktu untuk membersihkan wajah agar komedo tidak bersarang di muka kita. Tetapi apa yang harus dilakukan ketika komedo sudah tumbuh di sekitar hidung? Inilah beberapa cara mengatasi komedo agar hilang seketika.

10 Cara Menghilangkan Komedo

Pertama adalah menggunakan masker sayuran yang terbuat dari seledri, apel dan jus lemon. Caranya, meletakkan masker di bagian yang berkomedo dan menggosok serta memijatnya secara perlahan kemudian membilasnya. Kedua, membersihkan komedo dengan jus kedelai yang dibuat masker dan memakainya selama 30 menit menjelang tidur pada malam hari dan membilasnya.

cara mengatasi komedo secara-alami

Ketiga, para perempuan khususnya harus rajin-rajin membersihkan wajah sebelum tidur dengan menggunakan pembersih wajah. Keempat, menerapkan pola hidup sehat dan makan makanan yang bergizi. Komedo akan berkurang ketika kita beristirahat yang cukup dan makan makanan yang bergizi karena hal itu akan membuat bakteri sulit masuk dalam tubuh kita.

Cara mengatasi komedo yang selanjutnya adalah dengan melakukan facial yang teratur. Dengan facial, komedo dapat hilang karena kotoran dalam wajah kita akan dibersihkan oleh ahlinya. Keenam, menggunakan lidah buaya. Caranya, kamu dapat mengoleskannya di bagian wajah yang terdapat komedo.

Ketujuh, menggunakan es batu dengan cara meletakkan es batu tersebut pada komedo di wajah secara rutin selama 10 menit. Kedelapan, dengan menggunakan kulit jeruk. Kulit jeruk diletakkan di atas wajah yang berkomedo, sebelumnya kulit jeruk harus ditetesi beberapa tetes air dan tunggu sampai satu malam barulah kamu membilasnya.

Kesembilan, mengatasi komedo dengan cara mengkonsumsi air putih setiap hari karena air putih konon katanya dapat menghaluskan wajah dan tentunya menghilangkan komedo. Terakhir, menggunakan putih telur yang dicampur dengan madu. Caranya, dengan cara mengoleskan pada bagian wajah yang berkomedo.

Tunggu hingga semalaman barulah kamu bisa membilasnya dengan air hangat. Semoga cara mengatasi komedo di atas dapat membantu kamu menyingkirkan komedo dari wajah. Kamu hanya perlu melakukannya secara rutin sehingga pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status