Cara MENGATASI RAMBUT RONTOK Secara Alami Dan Aman

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami Dan Aman

Rambut rontok memang sangat mengganggu. Jika seseorang terkena masalah yang satu ini pasti akan membuatnya menjadi tidak nyaman. Itu dikarenakan, rambut yang rontok akan bertambah banyak setiap harinya jika tidak dilakukan tindakan yang cepat. Akan lebih baik jika teman-teman menggunakan bahan alami untuk mengatasi rambut rontok. Ada banyak sekali cara alami yang dapat teman-teman lakukan untuk mengatasi rambut rontok.

mengatasi rambut rontok

(c) shutterstock.com

Salah satu cara yang dapat dilakukan agar rambut tidak rontok atau mengatasi rambut rontok adalah dengan banyak mengkonsumsi buah dan sayuran. Kedua jenis makanan ini memang memiliki banyak vitamin dan nutrisi lain yang baik untuk kesehatan rambut. Jika rambut sehat akan membuat rambut tersebut indah dan tidak rontok. Rambut yang rontok adalah salah satu ciri jika rambut tersebut kekurangan nutrisi. Selain mengkonsumsi banyak buah dan sayur teman-teman juga harus menghindari bahan kimia untuk rambut. Bahan kimia sangat tidak ramah untuk rambut. Jika bahan kimia digunakan untuk perawatan rambut dengan jangka waktu yang lama akan membuat rambut menjadi rusak dan mudah rontok.

Selain itu, cara lain yang dapat teman-teman lakukan untuk mengatasi rambut rontok adalah dengan rajin meminum teh hijau. Di dalam teh hijau terdapat antioksidan dengan jumlah yang banyak. Antioksidan dalam teh hijau bisa membuat rambut menjadi sehat dan tidak rontok. Teh hijau juga sangat bagus untuk membuat rambut menjadi cepat lebat. Teman-teman harus meminum teh hijau setiap hari karena dengan meminum teh hijau rambut akan menjadi lebih sehat dan maksimal.

Bagi teman-teman yang suka menggunakan ramuan tradisional untuk mengatasi rambut rontok maka dapat menggunakan ramuan yang satu ini. Ramuan tersebut terbuat dari bahan bawang putih. Teman-teman harus menggunakan bawang putih dengan ukuran yang besar. Langkah pertama yang harus dilakukan jika akan membuat ramuan ini adalah dengan memarut bawang putih. Setelah itu, gunakan ramuan tersebut untuk dioleskan ke rambut. Banyak orang yang enggan menggunakan cara yang satu ini karena tidak tahan dengan bau menyengat yang dimiliki oleh bawang putih. Padahal, cara yang satu ini sangat ampuh untuk mengatasi dan mencegah kerontokan rambut. Namun karena kurang populer mungkin kita juga malas menggunakannya.

Daun seledri juga sangat baik digunkan sebagai cara mengatasi rambut rontok. Dalam daun seledri terdapat vitamin A, B dan E yang sangat baik untuk kesehatan rambut. Teman-teman cukup menggunakan seledri pada saat keramas. Apabila teman-teman melakukan ritual keramas menggunakan seledri secara rutin maka dalam waktu yang cepat rambut yang rontok kembali normal. Selain bisa mengatasi rambut rontok seledri juga sangat baik untuk membuat rambut menjadi hitam dan berkilau. Seledri yang digunakan adalah seledri yang masih segar karena seledri yang segar mengandung vitamin dengan jumlah yang lebih banyak.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status