Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Mengecilkan Betis Dengan Mudah Dan Aman

Betis adalah salah satu bagian dari tubuh wanita yang sangat berpengaruh terhadap sebuah penampilan. Seorang wanita akan lebih memilih untuk memiliki betis yang kecil dan seksi daripada betis yang nampak besar. Sehingga banyak wanita yang melakukan berbagai macam hal agar betis mereka nampak lebih kecil dan terlihat seksi.

Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat Secara Alami

cara-mengecilkan-betis

Betis yang kecil akan menjadikan seorang wanita lebih percaya diri. Betis yang besar bisa disebabkan karena terlalu banyak jaringan lemak yang mengendap di betis atau juga bisa karena kulit betis yang sudah mulai mengendor karena efek usia. Jika Anda ingin memiliki betis yang kecil, Anda bisa mencoba alternatif cara mengecilkan betis di bawah ini.

Cara yang pertama adalah dengan melakukan latihan fisik. Latihan yang bisa Anda lakukan adalah dengan berdiri kemudian melakukan sentuhan tangan dan kaki bersamaan. Kemudian angkat satu kaki menyentuh dinding, dan luruskan. Setelah itu tekuklah lutut agar otot Anda meregang kemudian lakukan hal serupa untuk kaki yang satu lagi.

Lakukanlah dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu jogging bisa menjadi alternatif yang pas. Lakukanlah jogging ketika pagi dan sore. Tetapi pilihlah jalan yang rata saja, jangan yang menanjak karena itu justru akan membuat betis Anda semakin berotot dan besar. Anda bisa jogging atau menggunakan treadmill 5 kali seminggu dengan durasi 30 menit setiap kali jogging.

Kemudian cara mengecilkan betis yang kedua adalah dengan menjaga pola gaya hidup sehat. Konsuksilah makanan yang kaya akan protein dan jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang yang mengandung karbohidrat, lemak dan juga kalori.

Serta jangan terlalu banyak berdiri. Banyak meminum air putih juga bisa menjadi solusi untuk betis yang besar. Konsumsilah air yang cukup, minimal 8 gelas sehari. Karena dehidrasi dapat membuat tubuh Anda kehilangan cairan dan juga bisa menyebabkan betis Anda bertambah besar.

Itulah beberapa tips sederha cara mengecilkan betis yang bisa Anda mulai sejak sekarang. Semakin Anda cepat memulai, semakin cepat pula Anda memperoleh hasilnya. Kunci untuk dua cara di atas hanyalah satu, yaitu konsisiten. Dengan Anda melakukan kegiatan ini secara rutin, Anda akan melihat perbedaanya. Dengan begitu Anda bisa memiliki betis yang indah dengan harga murah.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status