Cara Mengecilkan Lengan Dengan Alami Dan Sederhana

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Mengecilkan Lengan Dengan Alami Dan Sederhana

Salah satu bagian tubuh yang juga menunjang penampilan seorang wanita adalah lengan. Setiap wanita pasti menginginkan lengan yang kecil, karena tentu saja lengan yang besar akan membuat penampilan Anda menjadi tidak seksi lagi.

Semakin tua, biasanya seorang wanita akan menimbun lemak lebih banyak di lengan, yang dengan itu akan membuat lengannya tanpak lebih besar. Jika Anda tidak mau memiliki lengan yang besar, ada cara mengecilkan lengan dengan lebih mudah dan efektif yang bisa Anda coba di rumah.

Cara Mengecilkan Lengan Bergelambir Dengan Cepat

cara-mengecilkan-lengan

Cara yang pertama adalah dengan berolah raga. Beberapa olah raga yang bisa Anda lakukan adalah angkat dumbell, kemduian Push Up untuk membantu pembakaran lemak yang tertimbun pada lengan tangan Anda. Anda juga bisa melakukan gerakan Dips dengan memposisikan tubuh di dekat tangga, kursi atau meja.

Pilihlah tempat yang nyaman untuk Anda. Kemudian untuk menahan beban tubuh, gunakan tangan Anda. Setelah itu, perlahan-lahan turunkan tubuh Anda dengan menekuk siku kurang lebih 90 derajat. Kemudian kembalikan lagi ke dalam posisi awal secara perlahan pula. Lakukanlah ulangan selama 15 kali, dan setiap pengulangan Anda lakukan 8 kali gerakan dips.

Alternatif cara mengecilkan lengan yang kedua adalah dengan cara mengatur pola makan. Jangan sembarangan mengkonsusmsi segala jenis makanan. Konsumsilah kacang-kacangan, karena makanan ini bisa mengurangi kadar lemak yang ada di dalam tubuh, dan juga bisa mengurangi resiko terserang kanker.

Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak dan berkalori, tetapi konsumsilah makanan yang lebih banyak mengandung serat, vitamin, kalsium, protein serta makanan rendah kalori. Mengkonsusmi Teh Hijau secara rutin juga bisa membantu Anda dalam membakar lemak yang ada di tubuh. Dan jangan lupa untuk memperbanyak konsumsi air putih, karena air ini sangat menyehatkan.

Itulah dua cara mengecilkan lengan yang bisa Anda lakukan dengan mudah, sederhana, dan alami. Kunci yang harus Anda lakukan dalam melakukan 2 metode tersebut adalah konsiisten. Lakukan kedua metode ini dengan rutin jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan begitu Anda akan menjadi lebih percaya diri karena lengan besar Anda, kini sudah menjadi lebih kecil.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status