Cara Mengecilkan Lengan dengan Metode Latihan Trisep

Metode latihan trisep adalah cara yang paling efektif untuk mengecilkan lengan kita yang mana ini adalah sebagai cara mengecilkan lengan yang paling mudah dilakukan. Latihan trisep dapat dilakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil ukuran lengan yang indah sesuai keinginan kita. Trisep adalah jenis otot yang terletak pada lengan bagian belakang. Otot ini dapat dilatih secara teratur untuk dapat membentuk pola lengan yang indah. Latihan otot trisep sangat berpengaruh terhadap bentuk lengan kita karena otot ini memiliki ukuran yang panjang pada lengan.

cara mengecilkan lengan

(c) shutterstock.com

Cara mengecilkan lengan yang dilakukan dengan terapi otot trisep atau latihan otot trisep tentunya menjadi cara yang paling efektif untuk mendapatkan bentuk lengan yang ideal dan indah. Latihan ini dapat memanjangkan otot trisep besar di lengan kita. Selain itu, latihan ini juga bermanfaat untuk mengencangkan otot trisep sehingga ini akan membuat lengan kita terlihat lebih kekar dan kencang. Berat barbel yang digunakan juga harus disesuaikan dengan kemampuan kita sehingga ini tidak akan membuat lengan kita terasa sakit atau nyeri setelah melakukan latihan.

Barbel yang memiliki berat tiga kilogram tentunya menjadi ukuran barbel latihan yang sangat tepat bagi para pemula. Berat barbel ini akan membuat otot lengan kita menjadi lebih terlatih dan terbiasa dengan latihan beban. Apabila kita sudah terbiasa melakukan latihan dengan barbel tiga kilogram maka kita boleh menaikkannya menjadi lima kilogram secara bertahap. Tentunya dalam serangkaian proses cara mengecilkan lengan tersebut akan juga berdampak membuat tubuh kita terasa lebih segar karena aktivitas latihan yang dilakukan.

Latihan ini dapat dilakukan dengan cara berbaring. Ambillah matras yang memiliki tingkat ketebalan yang cukup untuk berbaring agar kita dapat latihan dengan cara yang lebih nyaman. Tekuklah lutut dengan posisi telapak kaki menyentuh matras. Kemudian angkat barbel secara perlahan dan tekuklah lengan hingga membentuk sudut sembilan puluh derajat. Lakukan terus secara berulang-ulang sebagai cara mengecilkan lengan yang dapat dilakukan dengan cara yang sederhana dan mudah sehingga akan membentuk lengan yang terlihat berisi dan indah.

Catatan tentang cara menegecilkan lengan

Apa yang kami sajikan melalui artikel kami ini adalah salah satu cara mengecilkan lengan yang cukup populer, namun demikian ini bukanlah satu-satunya cara terbaik untuk mengecilkan lengan. Beberapa tips yang kami terima untuk mendapatkan cara paling sesuai dengan permasalahan dan pola hidup kita sehari-hari adalah dengan berkonsultasi dengan instruktur di gym. Bawalah informasi dan data yang lengkap kepadanya dan konsultasikan, seperti misalnya berapa waktu yang teman-teman bisa sediakan dalam seminggunya, kebiasaan-kebiasaan sebelumnya dan lain sebagainya. Semoga beberapa tulisan ringan kami ini bermanfaat untuk teman-teman semua.(Ayla/Tri)


DMCA.com Protection Status