Cara Mengecilkan Paha agar Ramping dan Seksi

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Mengecilkan Paha agar Ramping dan Seksi

Tubuh ramping dan kencang tentu menjadi dambaan setiap wanita. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri ketika anda menjadi pusat perhatian karena pesona tubuh ramping anda yang sempurna. Namun harapan kadang tak sesuai dengan kenyataan. Beberapa bagian tubuh kadang terlihat lebih besar dan tidak proporsional dengan bentuk tubuh.

Misalnya saja bagian paha, yang bagi kebanyakan wanita menjadi masalah yang cukup mengganggu. Jika paha relatif besar, biasanya orang cenderung kurang percaya diri apalagi jika mengenakan rok atau celana pendek. Banyak yang kemudian mencari berbagai cara mengecilkan paha agar terlihat ramping dan proporsional.

Cara Mengecilkan Paha Secara Alami dan Cepat

cara-mengecilkan-paha

Untuk mengecilkan dan mengencangkan paha, cara paling ampuh adalah dengan olahraga yang tepat. Gerakan paling efektif untuk mengecilkan paha adalah dengan berlari atau jogging selama kurang lebih 30 menit. Jogging bisa anda lakukan sendiri di sekitar rumah anda sebanyak 2 kali sehari.

Selain berolahraga sendiri, anda juga bisa mencari bantuan ahli dengan mendatangi tempat fitnes atau senam. Di tempat fitnes atau senam akan ada instruktur yang bisa membantu anda mencarikan cara mengecilkan paha yang terbaik untuk anda. Dengan bimbingan instruktur, olahraga anda akan lebih terarah dan cepat mendapatkan hasil maksimal.

Selain berolahraga secara teratur, perlu diimbangi dengan pola konsumsi makanan anda. Jika selama ini anda makan sembarangan, mulailah menjaga dan mengatur menu makanan anda sehari-hari. Kurangi asupan karbohidrat, gula dan lemak agar tidak mengendap di paha, serta tambah menu makanan yang mengandung serat seperti buah dan sayur.

Selain kaya serat, buah dan sayur adalah sumber vitamin bagi tubuh anda. Konsumsi air putih lebih banyak karena air putih akan membantu metabolisme tubuh anda lebih lancar.

Cara mengecilkan paha di atas adalah cara-cara alami, mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama sesuai dengan kondisi tubuh anda. Namun dengan kesabaran dan ketelatenan, anda tentu bisa mendapatkan bentuk paha ramping yang anda dambakan.

Tapi jika upaya mengecilkan paha yang dilakukan belum terlihat hasilnya, anda bisa ‘mengecilkan’ pada dengan mengakali cara berpakaian anda. Untuk menyamarkan paha yang besar, kenakan rok berpotongan A line atau kenakan celana panjang boot cut. Paha anda akan terlihat lebih ramping.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status