Cara Mengecilkan Perut Dengan Yoga

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Mengecilkan Perut Dengan Yoga

Perut buncit pastinya menjadi masalah ketika Anda ingin tampil menawan. Pasalnya, Anda akan kesulitan menutupi tampilan perut yang sangat mengganggu. Apalagi jika Anda tak leluasa untuk mengenakan balutan dress cantik dengan perut membuncit. Lalu, bagaimana cara mengecilkan perut seperti ini? Tentunya tidak sembarangan dengan mengkonsumsi obat pelangsing ataupun menjalani operasi pengangkatan lemak. Kini, Anda perlu bernafas lega dengan hadirnya yoga yang diketahui mampu membantu Anda menurunkan berat badan.

cara mengecilkan perut

Apakah gerakan yoga ini sulit untuk ditiru? Jawabannya adalah tidak. Anda hanya harus konsisten dan mau berusaha sedikit keras dalam olahraga ini. Layaknya gerakan yoga yang sering Anda saksikan, cara mengecilkan perut dengan yoga ini memiliki gerakan yang sama. Berikut beberapa pose yoga yang bisa Anda lakukan sehari-hari.

Pavan Muktasan

Gerakan yoga ini diyakini mampu mengencangkan perut Anda jauh lebih indah. Pertama-tama mulailah dengan berbaring di atas matras yoga Anda. Lalu lanjutkan dengan melipat kaki dari arah lutut. Gerakan selanjutnya adalah dengan memegang dan merapatkan jari kedua tangan Anda. Bawa kedua kaki Anda hingga menyentuh bagian perut. Setelah itu, angkatlah kepala mengarah ke lutut sembari menahan napas beberapa saat. Kemudian kembalilah ke posisi semula sambil membuang napas. lakukan gerakan pavan muktasan ini kurang lebih 30 detik.

Dhanurasan

Cara mengecilkan perut selanjutnya adalah dengan melatih gerakan dhanurasan pada yoga Anda. Latihan ini tidak begitu menyulitkan layaknya gerakan pavan muktasan. Untuk pertama kali, ambillah posisi seperti ingin melakukan push up. Kemudian, cobalah menekuk lutut ke arah atas yang diikuti dengan menahan pergelangan kaki menggunakan kedua tangan. Lalu cobalah mengangkat tubuh Anda ke arah atas hingga tubuh berbentuk melengkung. Usahakan pula agar perut tetap menyentuh lantai selama latihan ini. Anda hanya perlu bertahan pada posisi ini selama 30 detik atau lebih sesuai kemampuan Anda.

Bhujangasan

Gerakan ketiga ini sama seperti rangkaian gerakan yoga sebelumnya. Anda bisa memilih gerakan ini sebagai cara mengecilkan perut paling alami. Caranya mudah yaitu dengan mengambil posisi push up seperti dhanurasan. Setelah itu, angkatlah tubuh bagian atas Anda dengan bertumpu pada kekuatan otot punggung dan tangan. Cobalah rasakan peregangan yang terjadi pada sekitar otot perut. Tahan gerakan ini selama 30 detik.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status