Cara Mengecilkan Perut Secara Alami dan Cepat dengan Jeruk Nipis

Tidak bisa mengenakan pakaian yang kita inginkan tentunya sangat menjengkelkan. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya adalah paha yang terlalu besar, lengan yang terlalu besar atau yang paling banyak ditemui adalah perut yang buncit. Untuk sementara waktu kita bisa memanfaatkan korset dan stagen untuk mengatasi persoalan ini, tetapi ini bukan solusi yang baik. Mencoba mencari cara mengecilkan perut secara alami adalah solusi terbaik untuk segera diambil. Nah, kali ini kami akan akan berbagai sebuah ramuan rahasia warisan para leluhur yang bisa teman-teman gunakan selain memperbanyak olahraga dan melakukan diet sehat.

cara mengecilkan perut secara alami dan cepat dengan jeruk nipis

(c) shutterstock.com

Mengecilkan perut dengan buah jeruk nipis

Ini adalah “senjata”rahasia para leluhur kita untuk membantu mempercantik tubuh, khususnya perut. Buah jeruk ini sudah banyak digunakan sejak jaman dulu kala untuk melakukan perawatan tubuh, khususnya dalam menjaga perut agar tidak buncit. Menariknya adalah perawatan yang dilakukan semenjak jaman dulu ini bukan hanya dari dalam saja, tetapi juga dari luar. Jeruk dikenal sangat kaya akan vitamin C, di dunia kecantikan khasiat dan manfaatnya tidak diragukan lagi. Sangat baik digunakan untuk membantu merawat wajah, rambut dan juga untuk merampingkan tubuh. Ingin tahu bagaimana caranya, silahkan ikuti penjelasan kami berikut ini.

Resep jeruk nipis untuk mengecilkan perut secara alami dan cepat

Merampingkan perut dengan perawatan dari luar

Bagaimana memanfaatkan jeruk nipis untuk perawatan dari luar tubuh? Selain jeruk nipis ada beberapa buah lainnya yang harus teman-teman persiapkan yaitu diantaranya adalah minyak kayu putih dan kapur sirih. Cara membuat ramuannya adalah dengan mengambil air perasan jeruk nipis tadi dan dicampur dengan minyak kayu putih secukupnya. Aduk-aduk dan ratakan, kemudian tambahkan sedikit kapur sirih dan aduk kembali sampai benar-benar tercampur semuanya. Setelah siap maka tinggal mengoleskan saja campuran bahan ini ke bagian perut sampai merata. Biarkan sejenak sampai mengering alami. Untuk bisa mendapatkan perut ramping dan nggak lagi buncit perlu rutin menjalankan perawatan ini. Jika teman-teman bingung, tanyalah kepada Ibu atau Nenek sobat Ayla semua, pasti dech mereka tahu tentang hal ini.

Merampingkan perut denga perawatan dari dalam

Sekarang kita akan mencoba memaksimalkan perawatan dari luar tadi dengan perawatan dari dalam yaitu dengan membuat minuman lemon tea. Hal ini tentu sudah tidak asing lagi buat teman-teman, dan sangat mudah dalam membuatnya. Untuk membuat minuman ini yang akan kita pakai adalah jeruk nipis ya dan bukan jeruk lemon. Jadi membuatnya adalah siapkan seduhan teh hijau pahit tanpa gula dan jangan terlalu kental. Kemudian tambahkan air jeruk nipis didalamnya. Seperti layaknya membuat teh biasa, hanya saja disini dicampur air jeruk nipis. Minumlah “lemon tea” ini sehari 1 kali secara teratur. Ingat! Pada beberapa kasus ada yang perutnya sedikit terganggu saat awal, yaitu melilit dan perih. Untuk itu tetaplah berkonsultasi dengan ahli gizi dan diet untuk menjalankan cara ini.

Tentang kenapa jeruk nipis ini sangat bermanfaat untuk merampingkan perut tidak usah kami bahas lagi disini. Di dalam artikel kami lainnya kami telah membahas secara lengkap apa saja kandungan yang ada dalam jeruk nipis ini dan manfaatnya untuk perawatan tubuh. Pada intinya buah yang satu ini memang sangat banyak sekali kegunaanya di dunia kecantiakan dan telah semenjak jaman dulu kala dipergunakan.

Sampai disini kita telah menambah 1 lagi informasi tentang cara mengecilkan perut secara alami dan cepat dengan menggunakan ramuan tradisional warisan para leluhur kita. Apakah cukup hanya dengan itu saja dan seketika tubuh kita akan menjadi langsing? Tentu saja tidak, ada ha penting lainya yang tidak boleh teman-teman lupakan. Yaitu tetang pola hidup sehat dan olahraga yang disiplin dan teratur. Dengan diimbangi olahraga yang benar dan mengubah pola makan kita saja maka dalam waktu yang tidak lama teman-teman akan berhasil merampingkan perut.

Apa saja bentuk olahraga yang baik untuk merampingan perut ini? Diantaranya adalah lari, renang, senam, yoga dan bagi yang kuat bisa ditambahai dengan sit-up ringan. Lalu bagaimana dengan pola makan yang baik? Tentunya yang selalu menghindari junk food dan secara serius memeperhatikan jumlah kalori pada setiap makanan. Karena penumpukan lemak dalam tubuh kita ini sebagian dipengaruhi oleh pola makan kita yang asal cepat dan tidak pernah olahraga.(Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status