CARA MENGECILKAN PORI-PORI SECARA ALAMI

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Mengecilkan Pori-Pori Secara Alami

Seringkah teman-teman mendengar keluhan tentang seorang sahabat yang merasa tidak percaya diri karena wajahnya terkesan tidak mulus gara-gara pori-pori kulit yang besar. Jika iya, tolong catat alamat blog kami ini dan rekomendasikan, karena kali ini kami akan membahas tentang cara mengecilkan pori-pori secara alami agar kulit terlihat cantik dan mulus seperti yang kita impikan.

cara mengecilkan pori pori secara alami

(c) shutterstock.com

Dari beberapa pencarian kami tentang hal ini, kami menemukan sebuah artikel menarik tentang cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami dan sangat mudah. Seperti dilansir pada GeniusBeauty.Com pada artikel yang berjudul 10 tips make pores smaller, ada cara sederhana yang sangat menarik seperti yang kami tuliskan dibawah ini, silahkan dicatat bila perlu,

Cara mengecilkan pori-pori secara alami

Beberapa cara yang bisa teman-teman lakukan untuk melakukan pilihan cara mengecilkan pori-pori secara alami adalah sebagai berikut,

Hindarilah dehidrasi

Seperti kita tahu air akan sangat membantu menjaga kesehatan kulit kita agar senantiasa sehat dan juga terhidrasi. Karena airlah tubuh kita secara significant juga bisa memperbaiki kondisi pori-pori. Dalam keadaan dehidrasi pori-pori akan terlihat sedikit membesar.

Bersihkan wajah kita secara tuntas

Lakukanlah minimal 2X sehari khsusunya sebelum kita tidur. Buang sisa-sisa minyak, kotoran dan juga kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori dan tentunya akan menyebabkan menjadi semakin besar.

Lakukan peeling dengan bahan alami

Pilihlah bahan alami seperti apel atau mentimun untuk melakukan peeling atau juga dikenal dengan nama exfoliation. Lakukanlah hal ini 1X perminggu secara rutin. Caranya cukup oleskan parutan bahan tadi, biarkan selama beberapa saat dan segera bilas dengan air bersih sampai tuntas.

Tidak menyentuh wajah dengan tangan yang kotor

Perhatikan hal ini baik-baik, tangan kita ini mengandung cukup banyak kotoran, minyak dan juga bakteri. Hal ini tentunya bisa membawa kotoran dan menyumbat pori-pori di wajah. Perhatikan baik-baik kebersihannya sebelum menyentuh wajah.

Manfaatkan es batu

Manfaatkan es batu untuk kondisi tertentu saja dimana teman-teman menginginkan keadaan wajah yang mulus dengan cepat dengan pori-pori yang mengecil, misalnya saat akan pengambian foto atau dalam kasus lainnya.

Cara mengecilkan pori-pori secara alami lainnya

Dalam artikel selanjutnya kami akan menghadirkan tentang cara mengecilkan pori-pori kulit wajah secara alami untuk melengkapi. Tetapi menurut kami dengan menerapkan beberapa cara ini saja secara rutin dan disiplin sudah lebih dari cukup untuk membantu teman-teman mengatasai masalah ini.

Demikian artikel tentang cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami ini kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status