CARA MENGECILKAN PORI-PORI WAJAH SECARA ALAMI Dengan Masker Tomat

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami Dengan Masker Tomat

Kembali menyapa teman-teman melalui artikel terbaru ini, kabar baik kami harapkan senantiasa ada pada teman-teman semua. Kali ini kita akan ngebahas soal cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami dengan menggunakan masker dari tomat. Persoalan pori-pori wajah yang besar tidak hanya menimbulkan kesan kurang enak untuk dilihat, namun lebih daripada itu hal ini juga berpotensi menjadi sumber masalah baru bagi kulit wajah kita, seperti munculnya jerawat dan juga adanya lapisan minyak berlebih di wajah kita. Maka tidaklah mengherankan jika kemudian berbagai metode dan cara mengecilkan pori-pori wajah sangat banyak dicari oleh sebagian besar dari kita guna mengatasi persoalan ini. Produsen obat kecantikanpun sangat memahami hal ini, makanya berbagai jenis krim untuk perawatan, toner, lotion sampai dengan sabun khusus untuk wajah yang mahal-pun banyak ditawarkan. Dan sebagian dari kitapun akhirnya berebut untuk membelinya demi untuk mengecilkan pori kulit wajah dan juga mengatasi masalah kulit berminyak serta bertujuan juga untuk menghindari jerawat yang mungkin ikut menyertainya. Bagi teman-teman yang mampu, silahkan hal ini dilakukan, tetapi bagaimana dengan yang kurang mampu untuk membeli produk-produk yang mahal ini. Nah ternyata nee teman-teman, kita sebetulnya bisa mengurangi ukuran pori kulit wajah ini dengan menggunakan bahan alami yaitu dengan membuat masker dari tomat.

cara mengecilkan pori pori wajah dengan tomat

Seperti kita ketahui bersama bahawa tomat ini merupakan salah satu sayuran bergizi yang disalamnya mengandung sangat banyak nutrisi yang bagus untuk kulit. Dengan memanfaatkan sayur atau buah tomat ini menjadi masker untuk wajah, kita akan mendapatkan solusi perawatan wajah alami yang sangat aman yang effektif untuk mengecilkan pori-pori wajah.

Cara mengecilkan Pori-pori Wajah dengan masker tomat dan manfaatnya

Ini poin pentingnya dari pembahasan seputar cara mengecilkan pori-pori wajah dengan masker tomat ini. Salah satu dari sekian banyak alasan kenapa kita sebaiknya menggunakan masker dari tomat sebagai cara perawatan wajah kita adalah karena tingginya kemampuan tomat untuk menyerap minyak yang berlebih di wajah kita, selain itu juga mampu memberikan nutrisi bagi kulit seperti vitamin A, vitamin C dan lycopene, dan yang nggak kalah menariknya dalah kemampuannya memberikan sensasi sejuk dan mampu mengecilkan pori. Selain dari itu, tomat si buah segar kaya manfaat ini jika dijadikan masker juga akan membantu dalam membersihkan pori-pori wajah secara menyeluruh. Hal ini tentulah sangat cocok bagi kita yang sering banget beraktifitas diluar ruangan yang menyebabkan wajah sering kotor dan harus selalu dibersihkan secara maksimal.

Dengan rutin selalu menggunakan masker tomat ini juga akan membuat wajah kita nampak lebih berseri-seri, segar dan pastinya tidak berminyak. Selain itu kita juga bisa melakukan beberapa variasi dalam pembuatan masker ini untuk menyesuaikan kandungan yang ada di dalam masker tomat buatan kita nantinya. Sebagai contoh begini, misal ne ya, jika kulit teman-teman berminyak, nah kita disarankan untuk menambahkan sedikit bubuk oatmeal saat membuat masker tomat. Dan bila kulit kita kering maka yang perlu untuk ditambahkan adalah yogurt putih yang murni.

Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah: Membuat Masker

Oke sekarang kita masuk ke bagaimana cara membuat masker ini. Berikut akan coba kami sajikan disini tentang langkah-langkah dalam membuat masker tomat yang merupakan cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami dan tentunya aman, yuk kita mulai

Pertama kupaslah sebuah tomat ukuran besar atau bisa juga 2 buah tomat dengan ukuran sedang, kemudian potonglah jadi 2 bagian, dan keluarkan bijinya.

cara membuat masker tomat

Setelah itu maka segera masukkan buah tomat ini ke dalam blender yang telah kita siapkan atau bisa juga dilumat dengan menggunakan sendok agar menjadi hancur lembut merata sehingga mudah dioleskan. Tambahkan juga satu sendok makan oatmeal untuk kulit berminyak atau satu sendok yogurt bagi yang memiliki kulit kering, lalu setelah itu haluskan atau blenderlah lagi sampai merata.

Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah: Menggunakan Masker

Cucilah terlebih dahulu wajah kita dengan air hangat (bukan panas), lalu segera setelah itu aplikasikanlah masker tomat ini ke wajah kita dan tunggulah sampai kurang lebih 8 menit. Atau, ada juga disarankan oleh para ahli kecantikan untuk melakukan secara bertahap atau 2X pengolesan yaitu masing-masing dioleskan dan didiamkan selama kurang lebih 4 menit. Ingat !!! jangan sampai kena mata dan juga mulut yaa.

cara mengecilkan pori pori wajah secara alamiSetelah selesai selesai, maka bilaslah wajah dengan menggunakan air hangat dan gunakanlah sabun mandi yang lembut khusus untuk wajah yang formulanya sesuai untuk kulit. Ok segera keringkan wajah kita dengan ditepuk-tepuk ringan menggunakan handuk yang bersih; sedikit agak lembab tidak jadi masalah.

Bagaimana jika ada sisa masker tomat ini ? Jika ternyata masih ada sisa dari masker tomat yang kita buat, maka kita bisa menyegel mangkuk atau tempat masker tadi agar nanti bisa digunakan kembali jika kita memerlukannya. Tetapi saran kami buatlah sesuai kebutuhan saja dan selalu buat masker tomat yang fresh atau baru. Teman-teman bisa melakukan cara ini 2X semingguu, dan nanti teman-teman akan merasakan bagaimana perubahan pada kuilit wajah kita, kulit akan menjadi lebih segar, dan terasa lembut serta tidak lagi begitu berminyak sebagai efek dari cara mengecilkan pori-pori wajah ini.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status