Cara Mengetahui CREAM PEMUTIH AMAN

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Mengetahui Cream Pemutih Aman

Di Indonesia kini banyak sekali produk-produk kecantikan yang dijual ditoko, salon kecantikan maupun yang dijual online. Dari harga yang murah dan dapat dijangkau oleh masyarakat bawah sampai dengan harga yang sangat mahal. Produk-produk tersebut belum tentu aman dari bahan-bahan kimia yang berbahaya. Sehingga apabila kita menggunakan produk yang salah maka bukan membuat Anda cantik tetapi wajah Anda malah bisa-bisa rusak. Karena produk kecantikan yang menggunakan bahan yang tidak dianjurkan akan membuat kulit menjadi iritasi, jerawatan, tumbuh bercak-bercak merah dan flek hitam. Bahkan jika digunakan dalam jangka panjang akibatnya sangat fatal karena dapat menyebabkan kanker kulit yang mengharuskan Anda menjalani operasi. Produk kecantikan yang harganya mahal belum tentu aman untuk kulit kita. Lalu bagaimana mengetahui cream pemutih aman yang tidak berbahaya untuk kulit dan kesehatan kita.

Face of woman with flower

Cream pemutih aman untuk kulit sudah melewati uji coba lab dan melalui BPOM. Apabila produk kecantikan yang sudah melalui BPOM berarti sudah diuji keamanannya. Baik dari bahan kosmetik yang digunakan termasuk berbahaya atau bukan. Jika menggunakan bahan kimia tidak dianjurkan lebih dari 2% karena tidak baik untuk kulit. Jadi kita sebagai konsumen harus lebih teliti sebelum membeli produk kecantikan. Jangan mudah tertipu dengan iming-iming yang ditawarkan oleh seseorang yang menjual produk kecantikan. Bahkan banyak cream kecantikan yang di impor dari Jepang, Korea, China dan masih banyak lagi. Harganya sudah sangat mahal tetapi keamanannya belum tentu terjamin. Baik dari komposisi bahan kimianya atau kehalalannya.

Memang semua orang mendambakan kulit yang bersih dan putih. Karena jika kita memiliki kulit yang kusam akan mengganggu penampilan kita. Selain itu juga membuat kita tidak percaya diri tampil ditempat umum. Cream pemutih aman masih bisa Anda dapatkan untuk membuat kulit Anda menjadi putih berseri. Selain sudah tercantum BPOM pada produk kecantikan tersebut, sebaiknya Anda memilih kosmetik yang mempunyai bahan-bahan alami. Karena lebih aman dan baik untuk kesehatan kulit. Cream pemutih aman tidak mengandung bahan kimia seperti mercury atau hydroquinone. Banyak tangan-tangan jahil yang meracik cream pemutih dengan memasukkan bahan tersebut. Karena akan membantu proses pemutihan yang lebih cepat. Tetapi mereka tidak memikirkan keamanan untuk para penggunanya. Jadi kita yang harus menjaga kulit kita dari bahan-bahan berbahaya dengan menggunakan produk kecantikan yang aman.

Itulah hal-hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih suatu produk kecantikan. Khususnya cream pemutih aman digunakan dalam jangka panjang dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya. Selain itu, pada saat membeli sebuah produk kosmetik sebaiknya Anda selalu mengecek tanggal kadaluarsa. Apabila produk kosmetik tidak mengandung bahan berbahaya namun sudah kadaluarsa tentunya juga berbahaya dan akan merusak kulit Anda. Semoga Anda menjadi salah satu orang yang dapat menjaga kecantikan dengan kosmetik yang aman digunakan.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status