Cara Menggunakan CREAM UNTUK WAJAH

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Menggunakan Cream Untuk Wajah

Menggunakan cream untuk wajah harus dilakukan dengan cara yang tepat. Banyak orang menggunakan cream wajah tidak memperhatikan cara yang baik, sehingga hasil yang diinginkan tidak maksimal. Sekarang termasuk Anda, apakah sudah menggunakan cream wajah dengan tepat? Jika belum, sebaiknya anda terapkan panduan menggunakan cream wajah dibawah ini. Sehingga keluhan apapun pada wajah Anda terjawab dengan cara yang benar, tentunya hasil yang maksimal. Cara pemakaian yang tepat tentu berdampak pada hasil yang sempurna, meskipun menggunakan cream dengan harga yang relatif terjangkau. Jadi Anda tidak perlu merogoh kocek banyak untuk menciptakan wajah cantik, berseri dambaan setiap wanita.

cream untuk wajah

Memakai cream untuk wajah sesuai jenis kulit

Wajah mempunyai beberapa tipe kulit, seperti lembab, kering, berminyak dan sebagainya. Tiap jenis kulit membutuhkan cara perawatan yang berbeda juga. Cream untuk wajah kering digunakan untuk jenis kulit kering. Kulit kering biasanya terlihat kusam dan tidak halus pada wajah, untuk mengatasinya dengan menggunakan cream kulit kering. Begitu juga untuk jenis kulit wajah lainnya, harus menggunakan cream yang sesuai dengan jenis kulit. Bagi yang mempunyai jenis kulit normal dengan ciri wajah cerah berseri serta halus tidak terlalu sulit memilih jenis cream karena banyak produk cream wajah untuk jenis kulit normal.

Cara pemakaian cream untuk wajah

Memakai cream untuk wajah secara garis besar terbagi dalam dua cara, yaitu cream pagi dan cream malam. Kedua cream tersebut mempunyai kandungan dan fungsi yang berbeda. Karena kebutuhan perawatan kulit wajah berbeda, menyesuaikan kondisi pada kulit wajah. Bagi yang mempunyai kulit wajah tidak normal seperti kering dan lembab lebih membutuhkan perhatian lagi dalam memakai cream pagi dan malam. Kandungan bahan aktif yang berbeda tersebut dapat dilihat perbedaan seperti berikut:

  • Cream pagi banyak mengandung vitamin dan tabir surya, hal ini dibutuhkan untuk melindungi kulit wajah dari terik matahari ketika beraktivitas.
  • Cream malam mengandung bahan aktif dari multi vitamin, zat aktif untuk mencegah kerutan penuaan dini, flek hitam. Kebutuhan bahan aktif tersebut akan bekerja ketika kita sedang beristirahat, bahan aktif tersebut bersifat meregenerasi sel kulit mati.

Memilih cream untuk wajah juga membutuhkan ketelitian, perhatikan bahan aktif tersebut merupakan bahan aktif yang tidak berbahaya bagi kulit wajah. Banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan aktif yang tidak dianjurkan untuk wajah. Sehingga akan menyebabkan efek samping dalam jangka panjang. Jika terjadi efek samping atau iritasi pada wajah sebaiknya hentikan penggunaan cream tersebut. Iritasi pada wajah bisa terjadi karena ada kemungkinan kulit wajah lebih sensitif atau alergi dari kandungan pada cream kecantikan wajah.

Memakai cream kecantikan wajah selama kita memperhatikan cara pakai pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal. Maka wajah cantik berseri dan kulit wajah yang sehat akan menjadi milik Anda. Menggunakan cream kecantikan untuk wajah tidak harus dengan harga yang mahal. Intinya adalah memperhatikan cara yang tepat dalam memakai cream untuk wajah.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status