CARA MENGHALUSKAN TANGAN Dengan Yogurt Dan Turmeric

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Menghaluskan Tangan Dengan Yogurt Dan Turmeric

Jika saat ini teman-teman mengalami permasalahan pada kulit tangan yang kasar, percayalah bahwa sebagaian besar dari kita banyak yang mengalami hal ini. Kami coba meminjam sebuah syair lagu yang mengatakan bahwa “kamu tidak sendiri” dan memang benar demikian kenyataannya. Persoalan kulit kasar dan juga kering ini sangatlah banyak dialami, dan tentunya hal ini pula yang menyebabkan berbagai cara menghaluskan tangan banyak dicari di internet.

cara menghaluskan tangan dengan yogurt dan turmeric

(c) shutterstock.com

Cara menghaluskan tangan secara alami

Cara alami ini identik dengan cara yang bisa dilakukan sendiri di rumah dan merupakan tips perawatan yang relatif aman untuk digunakan jangka panjang. Banyak sekali cara menghaluskan tangan secara alami yang bisa teman-teman temukan di internet.Dan kali ini kami akan menyajikan sesuatu yang sedikit berbeda dengan yang sudah kami bahas sebelumnya. Apakah itu ? yuk kita simak kelanjutannya.

Cara menghaluskan kulit dengan Yogurt dan Turmeric

Mungkin diantara teman-teman sudah ada yang pernah mendengar tentang cara menghaluskan kulit dengan masker yang satu ini. Yaitu mengambi manfaat dari Yogurt yang sudah sangat terkenal dan Turmeric. Oh iya apa sih itu Turmeric ? kalau penasaran silahkan cek di wikipedia ya ? penjelasannya adalah demikian, Turmeric adalah nama asing untuk Kunyit atau Kunir. Dimana tanaman obat yang satu ini memnag sudah cukup banyak dikenal memiliki snagat banyak khasiat dan kegunaan. Lalu bagaimana cara membuat masker ini, berikut adalah cara sederhana damlam membuatnya,

Cara membuat masker alami Yogurt dan Turmeric

  • Siapkan Yogurt dingin
  • Tambahkan 1 sendok kecil bubuk Turmeric
  • Aduk hingga tercampur merata
  • Oleskan pada tangan yang kasar secara merata
  • Sensasi dingin akan sangat terasa, kemudian
  • Diamkan selama 15 menit sampai menegering alami

Lakukanlah hal ini secara disiplin dan rutin setiap 2 hari sekali atau sesuai kebutuhan sampai kulit kita menjadi halus. Akan lebih baik jika dilakukan sesaat sebelum kita mandi. Jangan lupa untuk hasil terbaik konsultasikanlah tentang masker ini dengan doketer atau ahli kecantikan pilihan teman-teman.

Salah satu sumber terpercaya melalui situsnya mengatakan bahwa jika kita secara disiplin dan telaten menggunakan cara menghaluskan tangan dengan masker ini maka teman-teman akan segera mandapatkan kulit halus yang didambakan dan terbebas dari masalah kulit kering dan kasar yang menyebalkan.

Source : http://beautyandhealth-info.blogspot.com

Selamat mencoba dan jangan lupa konsultasikan dulu dengan teman lain yang berpengalaman atau dengan konsultan kecantikan teman-teman semua, salam cantik buat semuanya. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status