Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Flek Hitam Secara Alami Dan Cepat

Bagi seorang wanita yang sangat memperhatikan penampilan bekas jerawat ataupun flek hitam yang terlihat nyata pada wajah merupakan masalah yang sangat menjengkelkan. Flek hitam dan bekas jerawat akan mengurangi penampilan Anda. Selain itu, masalah tersebut juga akan membuat wajah terlihat kurang cantik. Masalah ini adalah masalah yang sangat mematikan mental karena akan mengurangi rasa percaya diri Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara alami yang terbukti efektif dapat mengatasi masalah tersebut. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan khasiat buah-buahan secagai cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam yang aman dan alami.

Cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam

4 cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam

Cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam secara alami dan cepat bisa dilakukan dengan emmanfaatkan beberapa bahan alami dari buah-buahan berikut ini. Cara ini tentunya sangat aman dan tidak akan menimbukan efek samping,

Kulit Pepaya

Cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam yang pertama. Pepaya dikenal sebagai buah untuk membantu melancarkan pencernaan. Namun, tidak banyak orang yang mengetahui jika kulit pepaya ternyata juga berkhasiat untuk menghilangkan flek hitam pada wajah maupun flek bekas jerawat. Kulit buah pepaya bisa Anda manfaatkan sebagai media menghilangkan flek secara alami karena mengandung zat yang baik untuk kulit. Caranya sangat mudah, kupas pepaya dan ambil kulitnya. Kemudian potong menjadi bagian kecil dan tempelkan kulit pepaya pada bagian wajah yang terdapat flek hitam atau bekas jerawat. Gunakan secara rutin agar flek cepat menghilang.

Bengkoang

Cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam yang kedua. Buah yang satu ini sangat dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit, salah satunya adalah memanfaatkan sari bengkoang sebagai masker agar kulit terlihat cerah dan putih. Namun, ternyata selain itu bengkoang juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan penghilang flek hitam. Jika Anda ingin menggunakan alternatif ini caranya sangat simple. Sediakan buah bengkoang secukupnya kemudian parut. Oleskan secara merata parutan bengkoang pada area wajah yang terkena bintik flek hitam. Diamkan beberapa saat kemudian basuh. Usahakan agar melakukannya secara continue agar cepat membuahkan hasil.

Buah Persik

Cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam secara alami yang ketiga. Untuk buah yang satu ini juga tidak banyak orang menyadari atau paham jika dapat pula dimanfaatkan sebagai alternatif menghilangkan flek hitam juga bekas jerawat pada wajah. Selain daging buah persik yang bisa Anda nikmati sebagai sajian, Anda dapat pula menggunakan daging buah persik untuk membersihkan flek pada wajah cantik Anda. Caranya juga sangat mudah dan juga tidak merepotkan. Haluskan daging buah persik hingga benar-benar halus, kemudian gunakan sebagai masker pada bagian wajah yang terdapat flek. Diamkan, kemudian pijit secara perlahan beberapa saat dan bilas.

KulitĀ  Pisang Mas

Cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam secara alami yang keempat, atau yang terakhir dalam artikel ini. Kulit pisang mas juga ternyata dapat Anda gunakan sebagai alternatif menghilangkan flek hitam. Pisang mas terbukti dapat mengatasi masalah flek hitam pada wajah jika digunakan secara rutin dan konsisten. Caranya adalah, gunakan kulit pisang mas untuk menggosok bagian wajah yang berflek hitam secara perlahan. Setelah dirasa cukup, diamkan beberapa menit hingga bekas gosokan kulit pisang mengering dan basuhlah wajah Anda dengan air hangat hingga bersih. Lakukanlah secara rutin agar wajah Anda dapat kembali bersih dan cantik.

Dari 4 cara diatas, sebetulnya hanya bengkoanglah yang paling populer direkomendasikan, jadi jika teman-teman ingin mencoba 3 cara lainnya silahkan konsultasikan lagi dengan yang telah berpengalaman atau bisa juga langsung ke konsultan kecantikan teman-teman semua dan prakteken.

Catatan kami tentang cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam

Beberapa buah-buahan diatas selain dapat dikonsumsi ternyata dapat pula digunakan sebagai alternatif cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam secara alami. Cara ini tentu akan lebih murah dan mudah untuk diakukan, tetapi bagi teman-teman yang menginginkan untuk menggunakan produk-produk kosmetik pabrikan tetap boleh-boleh saja, asalkan tetap memperhatikan beberapa saran yang telah kami sampaikan sebelumnya, yaitu pilihlah yang punya ijin edar resmi. produsennya jelas, banyak direkomendasikan dan digunakan serta sudah cukup terkenal.


DMCA.com Protection Status