CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT dengan Cara yang Efektif dan Aman

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cara yang Efektif dan Aman

Proses atau cara menghilangkan bekas jerawat dengan metode ilmiah sudah sangatlah umum dilakukan di dunia kedokteran. Menurut pandangan ilmiah, bekas jerawat dapat dihilangkan secara permanen design metode laser. Namun metode ini cukup mahal untuk dilakukan. Cara yang cukup mudah ditemui adalah dengan pengaplikasian obat-obatan yang dapat menyamarkan bekas luka yang diakibatkan oleh jerawat. Berbagai kosmetik yang digunakan untuk menghapus bekas jerawat ini memang memiliki berbagai keunggulan dan juga kelemahan. Keunggulannya yaitu murah dan mudah ditemukan di berbagai wilayah. Namun dengan berbagai kemudahan tersebut penggunaan kosmetik ini juga memiliki sisi negatif. Salah satunya adalah kembalinya spot bekas jerawat. Lain kata, obat tersebut hanya dapat bertahan dalam 1-2 bulan saja.

cara menghilangkan bekas jerawat

(c) shutterstock.com

Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan laser

Menurut Dr. Eric Schweiger salah satu pemilik Clear Clinic yang dikutip oleh Vemale.com melalui dailymakeover mengatakan bahwa bekas jerawat pada kulit manusia terbagi menjadi tiga bagian yakni Atrophic, Hypertrophic, dan Post-inflammatory pigmentation. Dari ketiga jenis bekas jerawat tersebut, dokter dapat menentukan tindakan yang tepat untuk menghilangkan bekas jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat ini akan benar-benar menghapus bekas jerawat sampai ke akarnya. Jika tidak ditangani dengan benar, bekas jerawat tidak akan benar-benar hilang secara sempurna. Cara efektif menurut kedokteran dalam menghilangkan bekas jerawat adalah dengan menggunakan laser CO2. Hal ini memiliki efek samping yaitu akan sedikit terasa sakit selama 3-4 hari kedepan setelah proses laser dilakukan.

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

Bagi yang menghendaki proses penghapusan bekas jerawat desngn metode lain, kami membeberkan beberapa resep untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami. Salah satu caranya adalah dengan memberikan pijatan. Pijat secara lembut wajah dengan minyak zaitun. Cara menghilangkan bekas jerawat ini akan meluruhkan jaringan parut yang terdapat di wajah kita. selain itu masih ada cara lain yaitu dengan menguapi wajah. Uap panas dari air yang diberi beberapa tetes minyak lavender dapat menghilangkan bekas jerawat.

Dari berbagai macam cara tersebut, kini pilihan ada di tangan anda. Ketika dirasa dengan perawatan alami sudah cukup, maka hal tesebut merupakan pilihan bijak bagi anda. Namun sebaliknya, jika bekas jerawat tetap muncul kembali, opsi laser CO2 menjadi cara menghilangkan bekas jerawat yang pasti akan menghapus segala permasalahan di wajah anda.(Ayla/Son)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status