Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Praktis

Bagi teman temann yang sudah mencoba berbagai cara untuk menghilangkan noda jerawat namun gagal, sudahkan mencoba beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami? Mungkin teman teman tidak terlalu tertarik menggunakan cara cara tradisional mengusir bekas jerawat yang sudah menempel pada wajah dan membandel. Cara tradisional dengan menggunakan bahan bahan alami untuk menghilangkan jerawat dirasa kurang efektif karena memakan waktu yang lama untuk menipiskan noda bekas jerawat pada wajah. Akan tetapi tidak banyak yang tahu bahwa menggunakan bahan bahan alami untuk wajah sebenarnya lebih efektif dan tanpa efek samping apapun.

cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

(c) shutterstock.com

Banyak orang yang menggunakan buah atau masker alami dari buah buahan sebagai cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Namun mungkin tidak pernah terfikir oleh mereka bahwa ada bahan lain yang bisa menjadi bahan alami penghilang jerawat dan bekas jerawat pada wajah. Baking soda adalah alternatif lain untuk menghaluskan kulit wajah secara alami selain menggunakan manfaat buah buahan. Cara ini sangat populer diluar negri, namun sepertinya beberapa pakar kecantikan di Indonesia kurang merekomendasikannya.

Karena tidak banyak direkomendasikan maka jadikan informasi ini sebagai wawasan saja, Jadi, baking soda ini juga dapat membantu pengelupasan kulit wajah sehingga ini dapat menjadi cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Jika pada wajah teman teman terdapat bekas noda jerawat yang membandel, itu artinya terdapat banyak tumpukan jaringan kulit mati yang bisa membuat warnanya lebih gelap dari sekitarnya. Ini juga bisa membuat wajah menjadi lebih kusam. Pengangkatan sel kulit mati dapat dilakukan dengan scrubbing. Selain membantu pengelupasan kulit mati, penngaplikasian baking soda pada wajah juga dapat membantu menstimulasi kulit yang baru. Sebetulnya menarik juga ya teman-teman, tapi kalau tidak ada rekomendasi dari konsulta kecantikan teman-teman ada baiknya pilih cara lainnya saja.

Bumbu dapur selain menjadi bahan perasa makanan ternyata juga bisa menjadi solusi kecantikan alami wajah. Apa yang bisa dilakukan bumbu dapur untuk wajah? Rempah rempah di dapur dapat diolah sedemikian rupa dan dicampur dengan bahan lain dapat menjadi penghilang nekas jerawat pada wajah dan menjadi cara alami menghaluskan kulit wajah. Pilihlah bumbu dapur seperti kunyit dapat diparut lalu dicampur dengan bahan lain seperti perasan lemon dan yogurt dengan rasa plain akan menjadi obat penghilang bekas jerawat alami. Tentunya ini cara menghilangkan bekas jerawat secara alami tanpa efek samping.

Catatan kami tentang cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

Informasi tentang tis dan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami secara cepat dalam 1 minggu juga flek hitam serta noda dan komedo sangat mudah teman-teman temukan di internet. Sesuai dengan misi kami untuk membantu mengenalkan penanganan masalah kulit, rambut dan kuku dengan bahan-bahan yang alami serta produk kosmetik yang aman maka, meskipun pengobatan alami ini relatif aman kami tetap selalu menyarankan untuk berkonsultasi dengan kensultan kecantikan di salon dan spa biarpun hanya sekali saja, ini akan semakin membuat langkah yang kita ambil effektif dan tidak membuang-buang waktu.(Ayla/Tri)


DMCA.com Protection Status