CARA MENGHILANGKAN BEKAS LUKA Di Wajah Dengan Bahan Alami

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah Dengan Bahan Alami

Salah satu penyebab munculnya rasa kurang percaya diri bisa jadi dikarenakan oleh adanya bekas-bekas luka di wajah. Beberapa diantara kita mungkin telah berusaha menghilangkannya termasuk cara menghilangkan bekas luka menggunakan gel penyembuh dan lain sebagainya. Tetapi hasilnya tidak bisa maksimal dan sangat lama.

cara menghilangkan bekas luka

(c) shutterstock.com

Apabila Kita mengalami hal ini maka tidak salahnya untuk mencoba tips menghilangkan bekas luka diwajah secara alami berikut ini. Dilansir dari Boldsky.com,

Source : Boldsky.Com | Ways To Lighten Facial Scars

Bekas luka di wajah bisa dihilangkan atau diberihkan dengan menggunakan beberapa resep dari bahan alami sperti yang akan kami tuliskan dibawah ini, yang sangat mudah ditemui sehari-hari di sekitar Kita. Dengan kedisiplinan dan ketelatenan maka niscaya masalah bekas luka ini segera bisa diatasi.

Cara menghilangkan bekas luka di wajah

Sari lemon

Bahan alami ini mengandung citric-acid dimana kandungan ini bekerja hampir sebaik vit C dalam membantu menutrisi kulit serta memutihkan kulit. Kita bisa mengaplikasikan dari sari lemon ini pada wajah kita dan kemudian membiarkannya selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu maka bilaslah wajah Kita sampai bersih. Sebelum melakukan hal ini, pastikan bahwa wajah kita sudah kita bersihkan terlih dahulu.

Cara alami menghilangkan bekas luka di wajah dengan sari lemon ini bisa teman-teman lakukan secara rutin setiap hari agar bisa maksimal, ingat ! hindari area yang ada luka terbuka.

Lidah buaya

Bahan alami ini sudah sangat populer dan dikenal luas sejak lama mampu membantu dalam memberikan perawatan terbaik untuk luka bakar serta bekas luka. Pakailah saja gel pada daun lidah buaya yang masih segar ini pada luka yang ada atau pada bekas luka Kita guna menghilangkannya. Selain itu lidah buaya ini juga bisa dipergunakan untuk mengatasi masalah bekas jerawat juga.

Cara menghilangkan luka di wajah dengan lidah buaya ini bisa Kita aplikasikan sesaat sebelum Kita tidur dan kemudian dibiarkan sampai keesokan harinya.

Pasta almond

Cara menghilangkan luka dengan pasta alond ini mungkin belum begitu populer disini. Caranya cukup mudah, yaitu kita ambil 2 atau 3 biji kacang almond, pilih yang sudah matang, kemudian setlah itu rendamlah didalam air selama semalam. Pada keesokan harinya Kita ambil dan haluskan kacang almond itu tadi dan dicampur dengan tambahan air mawar. Oleskan bahan ini di wajah untuk masker. Biarkan dulu selama beberapa waktu dan setelah itu bilas wajah Kita. Lakukanlah hal ini secara rutin.

Pasta sandalwood

Sandalwood ini bisa Kita peroleh dengan cara membeli di toko atau gerai kosmetik tertentu. Bubuk ini kemudian dicampurkan dengan bahan susu bubuk serta air mawar. Seteah tercampur maka akan menjadi pasta seperti halnya masker pada umunya. Langsung maskerkanlah bahan ini secara merata pada seluruh wajah Kita dan diamkan selama beberap waktu.

Efek yang timbul adalah munculnya rasa hangat dikarenakan padanya ada terdapat kandungan bahan sandalwood. Segera bilas dengan air bersih jika sudah selesai.

Pasta almond

Ambil kacang almond yang sudah matang, 2-3 biji kemudian rendam di air semalaman. Keesokan harinya haluskan almond dan campur dengan air mawar. Aplikasikan di wajah sebagai masker dan dibiarkan beberapa saat. Bilas wajah dan lakukan dengan rutin.

Apa yang coba kami sajikan diatas adalah resep alami cara alami menghilangkan bekas luka di wajah yang bisa Kita coba untuk membantu mengembalikan wajah Kita agar putih dan mulus. Beberapa bahan mungkin masih asing ditelinga Kita, untuk itu guna mendapatkan hasil terbaik maka konsultasikanlah di spa atau klinik kecantikan. Semoga membantu dan selamat mencoba.(Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status