Cara Menghilangkan Bibir Hitam dan Membuatnya Jadi Merah Merona

Bibir adalah salah satu bagian tubuh wanita yang terindah. Keindahan itu bakal tak nampak kalau bibir kita berwarna hitam atau gelap. Untuk itu kita perlu cara menghilangkan bibir hitam secara alami dan cepat serta membuatnya menjadi merah merona. Bibir berwarna merah muda atau merah merona itu merupakan dambaan setiap wanita. Jika bibir kita berwarna merah, senyuman kita pun akan lebih indah. Dengan begitu akan menambah kecantikan kita sebagai seorang wanita.

cara menghilangkan bibir hitam

(c) shutterstock.com

Nah, kalau untuk tips menghilangkan bibir hitam, ada banyak cara yang bisa dicoba, salah satunya adalah seperti apa yang banyak dilansir situs popular di dunia termasuk stylecraze.com. Yaitu bagaimana cara memerahkan bibir secara alami dengan cukup mengoleskan madu di bibir. Cara ini diyakini akan mengubah bibir gelap kita menjadi merah merona. Boleh juga madu itu dicampur dengan jeruk nipis. Khasiatnya akan lebih dahsyat untuk membuat warna bibir kita menjadi indah. Cara ini sangat gampang dilakukan. Kita pun bisa melakukannya kapanpun. Yang penting setelah bibir diolesi madu ini, kita perlu untuk mendiamkannya sekitar sejam. Baru setelah satu jam berlalu kita boleh menyekanya dengan kain basah. Melakukan perawatan bibir dengan madu akan mengurangi pigmentasi yang menyebabkan kulit bibir jadi gelap.

Cara yang juga mudah untuk membuat bibir kita jadi indah adalah minum yang cukup. Biasakan untuk minum minimal 8 sampai 10 gelas air putih tiap harinya. Efeknya mungkin tak akan langsung terasa. Namun jika kita membiasakannya, bukan saja bibir kita jadi berwarna cerah, namun tubuh kita pun bisa lebih segar. Dan coba juga manfaatkan mentimun untuk tips menghilangkan bibir hitam. Caranya, kita bisa jus mentimun dan oleskan itu pada bagian bibir. Rutin melakukannya akan sangat bermanfaat untuk membuat warna gelap di bibir itu cepat menghilang.

Selain mencoba sejumlah cara mengatasi bibir hitam di atas, kita juga perlu hindari hal yang menyebabkan bibir jadi hitam. Seperti merokok, minum teh dan kopi berlebihan, dan terkena sinar matahari. Semua itu potensial membuat bibir kita jadi hitam. Jadi, kalau ingin bibir kita berubah menjadi merah merona, hindari hal di atas sambil coba terapkan solusi penghilang bibir hitam tadi.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status