Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami Dengan Cepat

Cara menghilangkan bibir hitam karena berbagai sebab secara alami dan dengan cepat akan kembali kita bahas disini. Masihkah anda menggemari selebritis Asia? Para selebritis Korea, contohnya, baik pria maupun wanita selalu identik dengan bibir yang berwarna merah jambu nan lembut. Bibir dengan warna pink alami sesuai dengan warna kulit pastinya menawarkan kecantikan dan ketampanan yang alami pula. Umumnya, anda bahkan tak perlu berdandan terlalu tebal untuk menonjolkan kealamian di wajah anda. Dengan hanya memiiki kulit wajah yang bersih dan bibir lembut dengan warna merona, pasti dengan mudah pula anda membangun kesan cantik dan tampan alami pada wajah anda.

cara menghilangkan bibir hitam

(c) shutterstock.com

Cara alami menghilangkan bibir hitam

Sayangnya, kebanyakan orang Asia memiliki bibir yang berwarna gelap dan kusam. Pada dasarnya, hal ini disebabkan oleh gen atau pengaruh zat buruk yang berlebihan seperti nikotin pada rokok dan dampak lainnya. Nah, untuk itulah sepatutnya cara alami menghilangkan bibir hitam pun menjadi solusi utama yang perlu dicari.

Hilangkan bibir hitam dengan perpaduan Madu dan Jeruk Nipis

Kombinasi sehat antara jeruk nipis dan madu sangatlah manjur sebagai obat segala macam penyakit yang berhubungan dengan kulit. Bibir hitam adalah salah satu jenis kelainan pada kulit yang juga dapat disembuhkan dengan perpaduan madu dan jeruk nipis. Cara menghilangkan bibir hitam secara alami ini cukup sederhana yaitu dengan mencampurkan sesendok madu dengan perasan jeruk nipis. Aduk hingga tercampur merata, kemudian oleskan sambil dipijat ringan ke permukaan bibir anda. Perawatan rumahan ini dapat anda lakukan secara rutin setiap minggu setidaknya 3 kali.

Kombinasi Jeruk Limau dan Gula Pasir untuk atasi bibir hitam

Cara menghilangkan bibir hitam dengan cepat lainnya yaitu dengan mengkombinasikan jeruk limau dan gula pasir sebagai scrub alami. Campurkan sesendok gula pasir dengan perasan jeruk limau. Kemudian gosoklah bibir anda dengan menggunakan ramuan alami tersebut. Pastikan bibir anda sedang tidak dalam kondisi terluka. Ramuan ini pada umumnya berfungsi untuk memisahkan sel-sel kulit mati dari permukaan bibir anda sembari merangsang pertumbuhan sel kulit baru yang lebih lembut. Untuk hasil yang nyata, lakukan perawatan alami ini minimal 3 kali seminggu. Lebih baik lagi anda menghindari penggunaan lipstick yang terlalu tebal dan juga lama. Karena kandungan parafin pada lipstick yang dikombinasikan dengan logam berat lainnya dapat menyebabkan infeksi pada bibir.

Dahsyatnya Minyak Zaitun dalam menghilangkan bibir hitam

Minyak zaitun adalah salah satu cara menghilangkan bibir hitam akibat merokok yang sangat merugikan bagi anda. Kandungan antioksidan alami yang dikombinasikan dengan omega 3 yang terdapat pada minyak maha dahsyat ini membantu kulit di permukaan bibir anda beregenerasi. Sehingga, hasilnya, bibir anda terlihat lebih cerah dan sehat. Lagipula, minyak zaitun lebih mudah ditemukan saat ini di toko kosmetik dan swalayan hingga minimarket di sekitar anda. Dengan mengoleskannya ke bibir anda setiap hari sebelum tidur, niscaya bibir anda akan terlihat lebih lembut, kenyal dan cerah. (Ayla/Vir)


DMCA.com Protection Status