Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah dengan Masker Bengkoang

Cara menghilangkan bintik hitam di wajah dengan menggunakan masker bengkoang akan kami sajikan untuk teman-teman melalui artikel ini. Bintik hitam di wajah biasanya mulai tampak banyak manakala kita mulai malas merawat wajah karena berbagai hal. Diantaranya adalah karena kesibukan dan kelelahan setelahg beraktivitas seharian penuh. Kondisi ini jika dibiarkan tidak saja hanya menimbulkan masalah ini saja, masalah kulit lainnya juga akan bermunculan jika tidak segera kita antisipasi dengan merubah kebiasaan kita.

cara menghilangkan bintik hitam di wajah

(c) shutterstock.com

Sehubungan dengan hal ini maka ada baiknya teman-teman mulai mencari tahu pilihan cara menghilangkan bintik hitam di wajah agar wajah teman-teman kembali bersih dan cantik. Banyak pilihan cara alami yang bisa teman-teman gunakan, dan salah satunya adalah menggunakan masker bengkoang seperti yang akan kami sajikan kali ini. Kami memilih masker ini karena sangat mudah pembuatannya dan sangat cocok buat kalian yang sangat sibuk dan tyidak punya banyak waktu untuk merawat kulit.

Manfaat bengkoang untuk kulit sudah tidak diragukan lagi, bahkan produk kecantikan modern-pun banyak yang menggunakan buah yang satu ini untuk dijadikan bahan dasar produk kecantikan mereka. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin B1 dan C yang ada pada buah ini, beserta kandungan lainnya memang sangat baik bagi kulit. Dan untuk memaksimalkan fungsi masker ini, maka bengkoang yang kaya manfaat ini dikombinasikan dengan madu. Madu ini mempunyai manfaat sebagai anti bakteri yang sangat baik. Kombinasi diantara keduanya tentunya akan menjadikan cara menghilangkan bintik hitam di wajah ini menjadi optimal.

Baik sekarang kita coba lihat bersama bahan-bahan yang digunakan untuk membuat masker ini apa saja ? kemudian tentang cara membuat dan saran pemakaian, yuk sama-sama kita lihat dibawah ini,

Bahan-bahan yang diperlukan sangat mudah didapatkan itulah kenapa pilihan cara menghilangkan bintik hitam di wajah ini kami khusus carikan buat sobat Ayla semua. Bahan yang perlu disiapkan yaitu bengkoang ukuran sedang 1 buah dan madu yang asli 1 sdt.

Cara membuat masker bengkoang dan madu ini juga cukup mudah koq! Pertama kupas dan cuci bengkoang, kemudian potong dadu, dan masukan pada blender untuk dihaluskan. Setelah halus tuang pada mangkok bening dan biarkan selama 30 menit. Setelah mengendap, buang air yang ada dibagian atas endapan dan ambil sari bengkoangnya saja. Kemudian segera masukan madu pada endapan ini dan aduk sampai rata

Caran pemakaiannya juga sederhana! Siapkan wajah kita, pastikan bersih dan kering. Usapkan masker ipada wajah dengan pijatan ringan dan gerakan melingkar. Setelah merata biarkan selama kurang lebih 20 menit. Bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat. Setelah bersih ulangi lagi membersihkan wajah dengan air dingin. Keringkanlah wajah dengan handuk, jangan digosok, cukup ditepuk-tepuk ringan

Mudah sekali bukan cara menghilangkan bintik hitam di wajah dengan masker bengkoang dan madu ini. Teman-teman bisa segera mencatatnya dan mendiskusikan dengan konsultan kecantikan di salon dan spa langganan teman-teman. Biasanya untuk hasil yang maksimal, perawatan wajah secaera alami dengan menggunakan bengkoang dan juga madu ini harus dilakukan secara rutin minimal 2X seminggu. Dan khasiatnya dalam menghilangkan bintik hitam di wajah akan mulai kelihatan setelah 2 minggu. Ok teman-teman, sesibuk apapun kalian, jangan sampai lupa untuk selalu meluangkan waktu untuk merawat kulit wajah serta bagian tubuh lainnya ya! (Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status