Cara Menghilangkan Flek Di Wajah Secara Alami Dengan Cepat

Setiap orang baik pria maupun wanita pasti ingin tampil rupawan dengan wajah bersih berseri yang terbebas dari flek hitam atau bekas jerawat. Sayagnya tak banyak orang yang cukup telaten menjaga dan merawat kulit wajah mereka agar selalu bersih dan bersinar. Kebanyakan orang sadar bahwa penampilan wajah mereka penting bahkan ketika semuanya telah terlambat degan banyaknya noda gelap yang tersebar di wajah mereka. Untuk itulah beragam cara menghilangkan flek di wajah saat ini banyak dicari untuk membantu mereka mengembalikan kondisi wajah mereka sepolos dan selembut dulu. Sebenarnya, banyak cara dapat dilakukan baik secara alami dan juga modern degan bantuan prosedur medis yang aman.

cara menghilangkan flek di wajah

(c) shutterstock.com

Cara mudah menghilangkan flek hitam di wajah

3 cara mudah menghilangkan flek hitam di wajah ini bukanlah cara baru, teman-teman bisa memilih salah satu diantaranya untuk membantu teman-teman mengatasi masalah yang satu ini. Silahkan dipelajari dan pilih yang paling sesuai bagi teman-teman.

Perawatan medis di pusat kecantikan

Maraknya bisnis yang berhubungan dengan kecantikan mengajak kita untuk ikut mempertimbangkan perawatan medis di pusat-pusat kecantikan terpercaya. Dengan adanya dokter spesialis kulit dan kelamin yang mengarahkan anda pada beberapa pilihan perawatan mutakhir masa kini, anda seharusnya dapat merasa lebih aman dengan metode pengawasan ini. Lagipula krim atau kosmetik yang diberikan juga sesuai dengan jenis kulit anda masing-masing sehingga kemungkinan berhasilnya lebih besar untuk mengatasi bintik hitam di wajah anda. Beberapa prosedur medis juga dapat dipertimbangkan utuk dipilih sesuai kebutuhan anda seperti chemical peeling dan mikrodermabrasi. Pastikan untuk terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter kulit anda sebelum menyetujui prosedur ini. Akan lebih baik lagi jika anda juga mempertimbangkan review dari orang-orang yang pernah melakukan prosedur tersebut agar anda merasa lebih mantap. Persoalan biaya yang biasanya terjadi selama perawatan medis ini ternyata tidak sesuai dengan kondisi keuangan bagi beberapa orang. Untuk itu, cara menghilangkan flek di wajah secara alami lebih banyak digemari.

Musnahkan bintik hitam dengan krim asam

Salah satu cara menghilangkan flek di wajah yang membandel yaitu dengan menggunakan krim asam atau juga bisa disebut buttermilk. Dengan kandungan asam laktat yang tinggi, krim ampuh ini sangat cocok dan aman untuk menghilangkan flek hitam di wajah dengan catatan anda harus melakukan perawatan tersebut secara rutin dan dengan berkonsultasi dengan konsultan kecantikan. Yang perlu anda lakukan ketika hendak melakukan perawatan sederhana ini adalah dengan mengoleskan buttermilk pada wajah anda yang berbintik hitam secara merata. Tunggu beberapa saat hingga kering ebelum membilasnya dengan tisu. Langkah selanjutnya adalah mengoleskan krim pelembab pada wajah anda.

Masker segar dari mentimun

Selain menggunakan bengkoang dan kentang sebagai masker, anda juga bisa memanfaatkan kesegaran mentimun yang berfungsi sebagai astringen alami sebagai masker wajah alami anda. Masker mentimun ini juga berkhasiat sebagai satu cara menghilangkan flek di wajah dengan cepat asalkan anda melakukan perawatan tersebut secara rutin sedikitnya 2 hari sekali.

Sekia dulu tulisan kami tentang cara menghilangkan flek di wajah ini, silahkan di share ke sosmed dan twitter ya, biar teman lain juga ikut membaca informasi ini dan sama-sama mengambil manfaatnya, salam cantik teruntuk teman-teman semua.(Ayla/Vir)


DMCA.com Protection Status