Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah. Memiliki wajah yang bersih dan cantik tanpa noda ataupun flek hitam merupakan keinginan bagi setiap wanita bahkan juga pria. Namun terkadang cuaca yang panas membuat wajah menjadi kusam dan lembab sehingga kotoran dan debu akan mudah menempel pada wajah dan akan menimbulkan flek hitam yang akan mempengaruhi penampilan Anda karena bagaimanapun juga wajah merupakan pusat perhatian bagi setiap orang yang melihatnya sehingga kebanyakan orang pastinya menginginkan untuk mendapatkan wajah yang cantik maksimal tanpa noda dan flek hitam.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Alami dan Cepat

Berikut beberapa cara menghilangkan flek hitam di wajah yang cukup mudah dan murah untuk diaplikasikan.

cara-menghilangkan-flek-hitam-di-wajah

Cara menghilangkan flek hitam di wajah yang pertama adalah dengan cara menggosokkan kulit mentimun pada bagian wajah yang terdapat flek hitam lalu diamkan selama beberapa menit lalu basuhlah menggunakan air hangat terlebih dahulu lalu gunakanlah air dingin lagi untuk membasuhnya yang mana air hangat berfungsi untuk mengangkat kotoran yang ada pada wajah dengan membuka porinya dan fungsinya untuk mengecilkan pori kembali agar kotoran dan debu tidak mudah menempel pada wajah.

Cara selanjutnya adalah dengan membuat masker bengkuang yang mana bengkuang memiliki kandungan yang bagus bagi kulit sehingga dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam di wajah yang merupakan suatu hal yang sangat mengganggu kecantikan wajah sehingga dengan membubukkan masker bengkuang akan membuat kulit wajah Anda menjadi bersih dan terbebas dari flek hitam. Tidak hanya itu dengan menggunakan masker bengkuang wajah Anda akan nampak lebih cerah dan putih alami.

Kulit pisang dan kulit papaya juga merupakan salah satu cara yang cukup efektif dan mudah untuk dilakukan yang mana dengan cara mengoleskan kulit papaya dan kulit pisang pada wajah yang terdapat flek hitam pada wajah. Lakukanlah secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal sehingga Anda akan mendapatkan wajah putih dan bersih alami tanpa noda ataupun flek hitam.

Beberapa informasi mengenai cara menghilangkan flek hitam di wajah diatas semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang menginginkan untuk mendapatkan wajah yang cantik putih dan bersih tanpa noda hitam yang mengganggu.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status