Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami

Perempuan memang selalu sensitive jika membahas tentang wajah. Selalu saja ada yang dikeluhkan dari wajahnya, baik jerawat, komedo, ataupun flek hitam. Itu semua bisa muncul karena banyak debu dan kotoran yang menempel pada wajah. Biasanya, untuk menutupi flek hitam, para perempuan menggunakan bedak sebagai sarana penutupnya.

Tetapi, itu tak berjalan efektif karena terkadang flek hitam masih saja bisa mengintip dari balik wajah. Untuk itu, cara menghilangkan flek hitam secara alami perlu diketahui oleh para perempuan agar wajahnya selalu terlihat cantik.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami

cara-menghilangkan-flek-hitam-secara-alami

Pertama, kamu bisa menggunakan kulit mentimun untuk menghilangkan flek hitam. Dengan mengkonsumsi mentimun setiap hari atau kamu juga bisa menggosokkannya ke flek hitam yang ada di wajah. Kedua, kamu bisa menggunakan kulit pepaya dengan cara menempelkannya ke bagian wajah yang terdapat flek hitamnya.

Cara menghilangkan flek hitam secara alami yang ketiga adalah dengan menggunakan kulit jeruk. Kamu bisa membuat ramuan dari kulit jeruk dengan cara merebusnya terlebih dahulu dan kemudian mengambil sari-sarinya untuk kamu minum.

Selanjutnya, menggunakan buah persik. Pertama-tama buah persik dihaluskan dan ditempelkan pada wajah yang ada flek hitamnya. Kamu bisa memijitnya secara perlahan dan mendiamkannya selama beberapa menit. Setelah itu, kamu bisa langsung membersihkannya.

Kelima, menggunakan kulit pisang mas. Kamu hanya perlu meletakannya dan menggosokkan kulit pisang ke wajah yang ada noda hitamnya. Kamu tunggu sampai mongering dan kemudian kamu bisa membilasnya.

Cara menghilangkan flek hitam secara alami selanjutnya, menggunakan bengkuang. Kamu bisa memarut bengkuang dan meletakkan parutan itu ke flek hitam yang ada di wajah. Tunggu hingga 15 menit dan kemudian kamu bisa membilasnya. Terakhir, menggunakan beras dan kayu manis yang sudah digoreng tanpa minyak sehingga nantinya akan berwarna kuning. Setelah itu, mengoleskannya ke wajah yang ada noda hitamnya.

Semoga tips-tips di atas bisa membantu para wanita dalam mengatasi masalah yang timbul pada wajahnya. Ingat, kamu harus melakukannya secara rutin supaya hasil yang didapat memuaskan. Lebih baik menggunakan bahan alami untuk menghilangkan flek hitam pada wajah, daripada menggunakan produk kecantikan yang nantinya akan menimbulkan efek samping buat wajah cantik anda.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status