Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami

Sahabat, kita tentunya tahu hal yang sering sekali dicari oleh wanita adalah cara menghilangkan jerawat dengan cepat secara tepat dan cepat. Hal tersebut terjadi karena banyak sekali wanita yang terkena jerawat baik yang biasa ataupun yang sudah membandel. Cara instant pun selalu menjadi pilihan utama bagi kita para. Namun, kebanyakan dari kita justru salah langkah dan bisa merusak wajah kita. Adapun yang harus pergi ke dokter specialist untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, namun tentu saja biayanya mahal. Tidak semua orang bisa menjangkau harga tersebut. Oleh karenanya, kembali ke alam adalah salah satu cara yang terjangkau dan mudah dilakukan serta aman.

cara menghilangkan jerawat dengan cepat

(c) shutterstock.com

Ketika kita berbicara mengenai cara menghilangkan jerawat dengan cepat tentunya kita berpikiran cara terbaik, ampuh, cepat, dan aman. Nah bahan alami yang bisa digunakan adalah oatmeal, yougurt, dan lemon. Satu sendok makan oatmeal dicampurkan dengan satu sendok makan yogurt. Kemudian campurkanlah lagi dengan beberapa tetes perasan air lemon. Setelah diaduk hingga merata, kita bisa mengoleskan secara rata ke wajah kita. Diamkanlah selama dua puluh menit dan bilaslah hingga bersih. Untuk mengontrol jerawat muncul lagi, lakukan tiga kali seminggu. Selain itu, kita juga bisa menggunakan madu untuk mengatasi jerawat. Madu tersebut dioleskan diwajah dan didiamkan selama 15 menit. Bilaslah dengan menggunakan air dan jika membuat kulit wajah kering, kita bisa mengoleskan pelembab.

Cara alami lainnya yang bisa didapat dari membaca artikel ini mengenai cara menghilangkan jerawat dengan cepat adalah dengan menggunakan mentimun. Buatlah mentimun tersebut menjadi jus dan oleskan pada kulit wajah kita. Wajah dibilas setelah masker mentimun tersebut benar-benar kering. Mudah bukan? Papaya dan nanas adalah bahan selanjutnya yang bisa digunakan untuk masker wajah. Kombinasi buah-buahan tersebut dihaluskan dan dioleskan secara merata ke seluruh permukaan wajah. Lakukanlah secara teratur untuk menghilangkan jerawat. Kemudian, kita bisa juga menggunakan putih telur. Hal tersebut karena jerawat biasanya dipicu oleh pori-pori yang kotor. Kita bisa membersihkannya dengan menggunakan putih telur yang telah dikocok dengan cara mengoleskannya selama 20 menit. Bilaslah dan bersihkanlah dengan handuk basah.

Cara yang kami berikan merupakan cara alami menghilangkan jerawat. Bahan alami yang terjangkau dan mudah didapat menjadi pilihan. Kita bisa menerapkan cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan juga alami ini karena akan lebih aman jika dibandingka dengan penggunaan bahan-bahan kimia. (Ayla/Okky)


DMCA.com Protection Status