Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat

Jerawat merupakan masalah wajah yang banyak dialami baik pria maupun wanita. Meskipunhanya satu buah jerawat, namun tetap saja sangat mengganggu penampilan Anda. Padahal, kecantikan atau ketampanan wajah merupakan hal utama yang banyak diperhatikan orang. Jerawat dapat tumbuh di wajah Anda karena kandungan minyak berlebih pada wajah. Selain itu jerawat juga karena terdapat bakteri yang dapat menyebabkan jerawat. Banyak cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan juga alami yang dapat dilakukan untuk menghilangkan jerawat.

Cara menghilangkan jerawat dengan cepat_5

Cara menghilangkan jerawat dengan cepat dapat dilakukan dengan cara :

cara menghilangkan jerawat dengan cepat_2

dengan buah tomat

Tomat biasanya digunakan untuk memasak atau juga untuk membuat sambal. Namun, tahukah Anda jika ternyata memiliki manfaat bagi wajah Anda. Kandungan vitamin C pada tomat dapat mempercepat regenerasi kulit Anda. Vitamin C pada buah tomat termasuk dalam kategori yang cukup tinggi. Tomat dapat Anda dapatkan dengan mudah di pasar tradisional dengan harga yang murah. Cara menghilangkan jerawat dengan cepat menggunakan tomat yaitu dengan cara memotong tomat lalu menaruhnya pada bagian yang berjerawat. Sebelum dibersihkan, Anda harus menunggunya hingga selama 20 menit. Cara ini dapat Anda lakukan sebanyak 3 kali dalam satu minggu.

cara menghilangkan jerawat dengan cepat_3

jeruk nipis

Jeruk nipis sudah dipercaya sejak zaman dahulu mampu menghilangkan jerawat dalam waktu yang cepat. Jeruk nipis mengandung vitamin C yang tinggi sehingga dapat membantu mempercepat sel-sel kulit yang sudah mati. Selain itu, kandungan zat dalam jeruk nipis akan membuat kandungan minyak yang berlebih pada wajah akan berkurang, sehingga masalah jerawat di wajah dapat diatasi dengan cepat. Cara menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan jerawat yaitu dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dengan madu. Barulah setelah itu diaplikasikan pada bagian wajah yang berjerawat. Tunggu selama 30 menit sebelum membersihkannya dengan air bersih.

cara menghilangkan jerawat dengan cepat_1menggunakan putih telur

Putih telur digunakan untuk menghilangkan jerawat dengan cara digunakan sebagai masker wajah. Kandungan zat pada putih telur dapat membuat bakteri yang mengakibatkan jerawat dapat mati secara cepat. Sehingga, jerawat yang terdapat pada wajah dapat menghilang dengan cepat. Peradangan pada kulit dapat cepat teratasi dengan menggunakan putih telur. Cara menggunakan masker putih telur ini yaitu dengan mengoleskannya pada wajah. Setelah itu, tunggu selama 15 menit agar masker dapat meresap dengan sempurna. Anda dapat melakukan hal ini sebanyak 3 atau 2 kali dalam satu minggu.

Cara menghilangkan jerawat dengan cepat diatas merupakan cara alami yang dapat Anda lakukan dengan cepat dan mudah. Semua cara di atas dapat Anda lakukan dengan mudah di rumah. Harga dari penggunaan bahan-bahan di atas juga sangat murah, sehingga tidak membuat kantong Anda terkuras habis untuk merawat wajah Anda. Miliki wajah tanpa jerawat dengan menggunakan bahan alami di atas.

Kesimpulan : Cara menghilangkan jerawat dengan cepat dapat dilakukan dengan cara yang alami. Adapun cara tersebut yaitu dengan menggunakan tomat, jeruk nipis, dan putih telur.


DMCA.com Protection Status