Cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami

Berikut akan kami sajikan sebuah artikel menarik tentang cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami. Keluhan munculnya jerawat di punggung ini sangat tinggi saat ini, entah kenapa seseorang yang wajahnya cukup halus seolah jauh dari persoalan jerawat ini ternyata mengalami kondisi ini juga yaitu banyaknya muncul jerawat di punggung. Pada kenyataannya munculnya jerawat di punggung ini cukup menggangu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, terytama jika jenis jerawatnya adalah yang sangat gatal atau sakit jika terkena pakaian.

cara-menghilangkan-jerawat-dipunggung-secara-alami

Dari beberapa tulisan pakar kecantikan khususnya kulit melalui beberapa media baik offline maupun online berhasil kami dapatkan informasi bahwa penyebab utama memburuknya tragedi jerawat dipunggung ini salah satunya adalah dipicu oleh masalah kebersihan. Seperti bisa kami kutip sebuah penrnyataan berikut ini “untuk mengatasi persoalan jerawat dipunggung yang menjadi-jadi maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah seringlah berganti pakaian baik pakaian dalam maupun luar setiap kali sehabis mandi, gunakan pakaian yang dingin dan sejuk manakala sedang berada di rumah dan tidak beraktifitas”.

Terlepas dari masalah penggunaan pakaian seperti kami tuliskan diatas tentu saja masalah penanganan yang serius dan selalu mencari cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami maupun dengan obat-obatan Kimia tetap harus dilakukan. Berikut ini akan kami sajikan beberapa cara menghilangkan jerawat dipunggung secara alami yang berhasil penulis rangkum dari beberapa sumber yang ada di internet dan juga dari beberapa buku tentang kecantikan kulit, silahkan disimak dan diambil yangsesuai dengan Anda. Pesan kami selalu konsultasikan dulu dengan dokter atau konsultan kecantikan Anda sebeum menggunakan berbagai cara yang kami sajikan disini.

Yang pertama adalah cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami, dengan beberapa bahan yang cukup mudah didapatkan disekitar kita dan mudah pula dala pengunaannnya,

Menggunakan minyak zaitun, fungsi utamanya adalah untuk meredakan rasa gatal akibat dari banyaknya jerawat di punggung. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu hanya dengan menuangkan setengah sendok minyak zaitun pada kain bersih dan tepukkan ke bagian punggung dengan perlahan-lahan, jangan digosokkan, setelah 1 – 2 menit bersihkan sisa-sisa minyak dengan kain bersih lainnya secara perlahan.

Menggunakan campuran beras dan lemon, menurut beberapa sumber cara sederhana membuat scrub alami dengan beras dan lemon ini cukup sederhana yaitu hanya dengan mencampurkan beras yang sudah dhaluskan dengan perasan air jeruk lemon. Scrub buatan sendiri ini konon sangat effektif untuk menghilangkan jerawat dipungggung. Cara penggunaannya adalah oleskan perlahan campuran beras dan air lemon ini di punggung secara perlahan dan merata, jangan sampai membuat jerawat pecah dan lakukan secara rutin 2 – 3 kali seminggu.

Cara lainnya adalah menggunakan telur dan mentimun, ambillah 1 butir telur kemudian pisahkan antara putih telur dan kuningnya, kemudian kocoklah putih telurnya. Selanjutnya potong kecil mentimun untuk kemudian Anda blender. Setelah itu campur mentimun dan putih telur di dalam blender dan blenderlah sampai menjadi jus. Setelah adonan jadi, ambil dan oleskan pada punggung secara merata, dan diamkanlah selam kurang lebih 10 menit, setelah itu bersihkan dengan air hangat secara perlahan.

Demikian tulisan kami tentang cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami , jika dirasa masih kurang lengkap silahkan mencari refferensi lain yang berhubungan dengan cara menghilangkan jerawat dipunggung ini. Pesan kami selalu tanyakan kepada yang telah berpengalaman atau kepada dokter atau konsultan kecantikan Anda sebelum Anda menggunakan cara-cara yang banyak disajikan di internet.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status