Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Masker Strawberry

Ngomongin tentang cara menghilangkan jerawat selalu menarik untuk dibicarakan. Hal ini karena persoalan jerawat ini memang sangat mengganggu dan bikin jengkel. Bagi kita yang mengalami gangguan jerawat ini, terkadan ada juga yang sampai hampir putus asa dalam memikirkan bagaimana cara mengatasinya. Tentunya banyak cara untuk menghilangkan jerawat ini sudah dicoba, baik dengan produk kosmetik modern maupun dengan cara-cara alami yang banyak disarankan kepadanya.

cara menghilangkan jerawat

(c) shutterstock.com

Kali ini kami mau menyajikan sebuah cara menghilangkan jerawat secara alami yang sedang populer dan banyak diperbincangkan selain minyak Argan. Yaitu memanfaatkan buah strawberry. Beberapa hari terakhir ini di social media baik itu twitter maupun facebook, ada beberapa orang yang share tentang cara mengatasi jerawat dengan minyak Argan dan buah strawberry yang katanya sangat ampuh dan cepat dalam mengobati jerawat. Karena pembahasan tentang minyak Argan sudah pernah kami bahas di website ini, maka kali ini kita akan mengulas secara lebih mendalam tentang manfaat strawberry untuk mengatasi jerawat.

2 hal yang sangat berpotensi menjadi penyebab jerawat seperti yang kita tahu adalah faktor stres dan berebihnya minyak pada wajah. Strawberry ini sangat baik untuk dijadikan pilihan cara menghilangkan jerawat. Buah ini sangat membantu dalam mengeringkan jerawat dan dengan masker yang nanti akan kita buat ini juga sangat baik untuk membantu mengurangi minyak yang berlebih pada wajah serta bisa sekaligus menghaluskan wajah. Keuntungan lain dari memanfaat strawberry untuk masker adalah tingginya kandungan vitamin C yang ada pada buah ini bisa membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

OK sekarang kita lihat bahan apa saja yang dibutuhkan, bagaimana cara membuatnya dan saran pemakaian untuk masker wajah ini. Bahan yang dibutuhkan adalah strawberry 3 buah dan madu murni secukupnya. Cara membuatnya pertama-tama haluskan buah strawberry dan setelah itu campurkan madu dan aduk hingga berbentuk seperti pasta. Saran pemakaian! Usapkan masker strawberry merata pada wajah sampai merata, hindari daerah mata ya. Biarkan selama 20 menit agar maksimal. Bersihkan wajah dengan air dingin

Catatan tentang cara menghilangkan jerawat ini

Sebelum menggunakan masker ini sebagai pilihan cara menghilangkan jerawat secara alami ada baiknya temuilah dulu konsultan kecantikan di salon and spa langganan teman-teman. Mintalah saran apakah masker ini cocok untuk jenis dan karakter kulit sobat Ayla. Selain itu selalu lakukan test alergi dulu sebelum diaplikasikan di wajah, yaitu dengan cara oleskan sedikit masker ini di lengan bagian dalam yang biasanya cukup sensitif. Untuk hasil yang maksimal biasanya nanti akan disarankan untuk mengaplikasikan masker strawberry ini seminggu 2 kali. Semoga bermanfaat dan cepet sembuh ya jerawatnya. (Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status