CARA MENGHILANGKAN KUMIS PADA WANITA Secara Alami Dan Tradisonal

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita Secara Alami Dan Tradisonal

Cara menghilangkan kumis pada wanita secara alami adalah salah satu bahasan menarik yang sampai saat ini masih terus dicari. Bagaimana caranya ? atau adakah caranya ? demikian mungkin yang saat ini ada dibenak teman-teman ? Kumis seperti yang kita tahu adalah bulu sperti rambut pada umumnya yang tumbuh di atas bibir kita. Kumis umumnya hanya dimiliki oleh kaum, kumis ini pada masing-masing orang berbeda-beda, ada yang tumbuh lebat sehingga mereka yang memiliki kumis ini harus sering-sering mencukurnya agar tidak terlalu panjang. Tetapi ada juga yang pertumbuhannya relative lambat sehingga yang bersangkutan tidak harus setiap waktu mengontrolnya.

cara menghilangkan kumis pada wanita

(c) shutterstock.com

Tetapi , kumis ini ternyata tidak hanya bisa tumbuh pada kaum pria saja looo ?! pada kaum wanita banyak juga yang mempunyai kumis ini tetapi sangat tipis dan bulunyapun terkesan lembut. Bagi teman-teman yang memiliki kumis ini tetapi hanya tipis tersamar, biasanya sih cuek-cuek aja ya, makin seksi katanya he he he, tetapi bagaimana dengan yang bulunya sedikit agak tebal dan panjang, ini baru jadi persoalan !!! hal ini tentunya akan membuat jadi nggak percaya diri dan sedikit mengrangi kecantikan pada wajah. Oleh karena itulah maka artikel yang terkait dengan cara menghilangkan kumis pada wanita secara alami ini kemudian banyak dicari.

Nah, sekarang pertanyaannya ? apakah teman-teman yang sedang membaca tulisan ini ada yang termasuk memiliki bulu kumis yang sedikit panjang dan juga tebal ? Bila jawabannya YA maka teman-teman perlu memperhatikan beberapa hal yang ingin kami sampaikan berikut ini, boleh dicatat jika diperlukan. Pertama dan paling penting adalah, jangan pernah kepikiran untuk mencukurnya ! kami kasih tanda seru ini biar tegas, sekali lagi jangan pernah mencukurnya, kenapa ? karena bila teman-teman nekad mencukur bulu kumis ini, maka akan membuat kumis halus ini tumbuh semakin tebal. Lalu bagaimana mengatasinya ? cobalah cara menghilangkan kumis pada wanita secara tradisional berikut ini.

Sebelum lebih lanjut membicarakan masalah cara tradisional dan alami untuk menghilangkan kumis pada wanita ini, sedikit kami ingin berbagi informasi yang dikirimkan oleh Ibu Lala di Pontianak, yang menerangkan soal tekhnologi terbaru tentang bagaimana tips mengatasi kumis pada wanita ini. Dalam penjelasannya dikatakan bahwa saat ini ada tekhnologi terbaru yang dikenal dengan nama Electrolysis. Ini adalah sebuah methode atau cara yang dialakukan untuk membantu menghilangkan bulu kumis pada wanita secara permanent. Aplikasi penerapannya sama seperti proses laser dan hasil akhirnya adalah bulu rabut diatas bibir tidak akan tumbuh lagi. Pembahasan secara khusus tentang hal ini akan kami tuliskan tersendiri.

Sekarang kembali ke cara alami menghilangkan kumis pada wanita dengan bahan-bahan alami yang cukup mudah didapatkan. Teman-teman bisa mencoba pilihan 2 masker alami ini. Aplikasikanlah secara disiplin dan rutin minimal 1 kali dalam seminggu dan hal ini akan sangat membantu kita dalam menghilangkan kumis yang tipis diatas bibir cantik kita.

Cara menghilangkan kumis pada wanita dengan masker madu

Madu lagi ya he he he, akhir-akhir ini kita banyak sekali ngebahas soal madu, karena memang pada kenyataannya madu ini menyimpan sangat banyak sekali manfaat untuk manusia. Bagaimana cara membuat masker madu untuk menghilangan kumis pada wanita ini. Caranya sangat mudah, cukup siapkan 3 sdm madu dan 2 sdm lemon, serta 1 sdm gulapasir dan campurkan ketiganya. Setelah itu lelehkan campuran ini diatas api kecil. Segera aplikasikan selagi campuran masker ini masih hangat di atas bulu kumis kita. Kemudian setelah itu biarkan sampai agak kering. Langkah berikutnya dengan menggunakan sebuah handuk bersih yang dibasahi, segera bersihkan bagian tadi yang diolesi. Perhatikan baik-baik gerakan dalam memebersihkannya, gerakan kita cukup pelan-pelan saja dan dilakukan berlawanan arah tumbuhnya rambut halus atau kumis sehingga bisa rontok.

Cara menghilangkan kumis pada wanita dengan masker lemon

Nggak kalah dengan madu, lemon juga sangat banyak manfaatnya bagi kita. Masih ingatkan tulisa-tulisan kami lainnya tentang khasiat buah lemon ini ? Nah, lewat kesempatan ini satu lagi khasiat dan manfaat lemon akan kami sampaikan, yaitu sebagai pilihan cara menghilangkan kumis pada wanita secara alami. Caranya sangat mudah, cukup aplikasikan irisan dari buah lemon pada tempat tumbuhnya kumis. Efek yang didapatkan dari penerapan cara ini adalah membantu menghentikan sementara kerja folikel yang hal ini akan menyebabkan bulu pada area atas bibir ini tidak cepat tumbuh. Tetapi jangan sampai dicabut ya teman-teman, biarkan saja agar tidak menimbulkan iritasi. Jika teman-teman disiplin dalam menggunakan cara ini secara rutin, maka bulu kumis halus itu akan rontok dengan sendirinya dan yang jelas saat tumbuh nanti juga tidak akan terlalau ekstrim.

Dengan menerapkan salah satu cara menghilangkan kumis pada wanita ini maka teman-teman akan mendapatkan kulit diatas bibir yang bersih dan terbebas dari kumis yang menggangu kecantikan teman-teman. Sebetulnnya pilihan cara mengatasi masalah bulu kumis pada wanita ini sangat banyak, oleh karena itu biar tidak bingung maka konsultasilah dengan konsultan kecantikan teman-teman agar dibantu untuk memilih cara mana yang paling pas buat teman-teman gunakan dan relatif aman untuk jenis kulit teman-teman. Selamat mencoba, semoga bermanfaat, thanks buat Bu Lala atas ide artikelnya sukses selalu. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status