Cara Menghilangkan Kumis Secara Permanen Menggunakan Bahan Alami

Banyak para pria menganggap memiliki kumis adalah seperti memiliki karisma tersendiri, akan tetapi ada pria yang juga tidak suka menumbuhkan kumisnya dan ingin segera mencukurnya. Untuk para pria yang tidak menyukai memiliki kumis sering sekali mencukur kumis, namun rambut kumis mudah tumbuh dan kebanyakan para pria tidak sempat untuk mencukurnya.

cara menghilangkan kumis secara permanent

(c) shutterstock.com

Oleh karena itu mereka melakukan cara untuk dapat menghilangkan kumis secara permanen. Banyak pria yang memiliki sifat pemalas dan tidak sempat untuk merawat diri sendiri. Adapun berikut ini cara menghilangkan kumis secara permanen , sehingga tidak dapat tumbuh lagi dan para pria tidak perlu khawatir lagi untuk sering mencukur kumis.

Cara menghilangkan kumis dengan madu

Madu merupakan salah satu bahan alami yang memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk tubuh. Ternyata, selain sebagai bahan untuk pemanis minuman secara alami, madu dapat digunakan sebagai cara penghilang kumis secara permanen.

Cara penggunaannyayaitu dengan memanaskan madu lalu setelah panas, oleskan pada bagian kumis.Tunggu madu hingga mengering, setelah itu usap atau bersihkan dengan menggunakan lap yang masih kering. Secara otomatis bulu kumis akan rontok dengan sendirinya.

Tips menghilangkan kumis dengan jeruk nipis

Buah yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi ini ternyata juga dapat menghilangkan kumis secara alami dan permanen.Penggunaan jeruk nipis sebagai bahan untuk menghilangkan kumis secara permanen terbilang sangat simple, yaitu dengan memeras terlebih dahulu jeruk nipis.Kemudian oleskan perasan jeruk nipis pada kumis, tunggu hingga mengering lalu bilas kumis hingga bersih.

Menghilangkan kumis dengan pepaya

Kandungan enzim pada buah pepaya dipercaya untuk menghilangkan bulu kumis.Caranya dengan menghaluskan pepaya yang masih mentah dengan blender, kemudian campur pepaya yang sudah dihaluskan dengan sedikit bubuk kunyit.Lalu campuran pepaya dan kunyit tersebut dioleskan pada kumis dan tunggu hingga kering. Setelah kering bersihkan sehingga bulu kumis akan rontok dengan sendirinya. Untuk dapat mencegah tumbuhnya kembali bulu kumis, maka lakukan cara ini dengan teratur hingga bulu kumis tidak tumbuh lagi.

Cara alami menghilangkan kumis dengan mangga dan kencur

Buah mangga dan kencur merupakan bahan alami yang dapat digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan kumis secara permanen. Untuk membuat ramuannya, langkah pertama yang bisa anda lakukan yaitu kupas mangga dan gunakan kulit mangga, kemudian kulit mangga tadi ditumbuk bersama dengan kencur hingga halus.Peras tumbukan dari kulit mangga dan kencur tersebut, oleskan perasan tersebut pada bagian kumis.

Setelah itu tunggu hingga mengering, bilaslah hingga bersih maka bulu kumis akan rontok bersamaan dengan saat dibilas. Untuk mencegah agar bulu tidak kembali tumbuh maka lakukan cara ini secara rutin.

Demikian informasi yang diberikan tentang cara menghilangkan kumis secara permanen. Semoga dapat memberikan manfaat.(Ayla/Ven)


DMCA.com Protection Status