Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dan Telurnya Secara Alami Tradisional

Ingin tahu bagaimana cara menghilangkan kutu rambut dan telurnya yang super ampuh? Ya cara ini terutama sangat dibutuhkan kalau di kepala kita terdapat kutu rambut. Bukan saja menjengkelkan, namun ini juga menyakitkan sebab kutu rambut itu “bergerilyaā€¯ setiap waktu untuk menyedot darah di kepala kita. Masalah kutu rambut di kepala bisa menimpa siapa saja. Bukan hanya anak-anak, namun orang dewasa pun bisa kena. Lalu bagaimanakah cara mengatasinya? Adakah solusi praktis untuk mennyelesaikan masalah ini! Tenang, ada banyak sekali tips dan cara yang sudah di share melalui situs populer tentang hal ini termasuk dari healthline.com dan beberapa situs lainnya, silahkan disimak penjelasannya berikut ini.

cara menghilangkan kutu rambut

(c) shutterstock.com

Tips menghilangkan kutu rambut secara alami

Tips menghilangkan kutu rambut secara alami adalah dengan menggunakan sisir kutu. Bentuk sisir ini sama seperti sisir biasa, namun dengan kerapatan ruas yang lebih padat. Sehingga saat kita gunakan sisir ini di kepala, maka kutu rambut pun akan ikut terjaring. Inilah cara paling alami untuk mengobati masalah kutu di kepala. Kita perlu lakukan aktivitas menyisir kutu ini tiap hari. Lakukan terus sampai kutu itu tak lagi terasa tinggal di kepala. Tentu untuk melakukannya kita butuh bantuan orang lain untuk menyisir rambut kita. Sebenarnya bisa kita menyisirnya sendiri. Namun akan lebih efektif dan lebih baik hasilnya jika kita minta tolong orang lain untuk melakukannya.

Agar lebih cepat untuk membasmi kutu rambut, boleh juga untuk dioleskan minyak zaitun di kepala dan rambut. Lakukan hal ini sambil kita sisir rambut menggunakan sisir kutu. Minyak zaitun akan membuat kutu itu susah untuk bergerak, sekaligus memudahkan agar terkena saat kita sisir. Penggunaan minyak zaitun ini juga bakal membuat rambut kita sehat dan kuat. Seperti itulah tips untuk menghilangkan kutu rambut dengan bahan tradisional. Yang penting setelah rambut diolesi minyak zaitun, kita tak lupa untuk keramas agar rambut kembali bersih.

Banyak cara alami menghilangkan kutu di rambut yang bisa dicoba. Namun disarankan agar kita memilih untuk menggunakan cara yang alami. Sebab itu tak menimbulkan efek samping apapun. Kecuali jika memang terpaksa. Maksudnya, setelah berminggu-minggu kita coba singkirkan kutu rambut dengan sisir rambut dan minyak zaitun namun ternyata rambut kita belum sepenuhnya bebas dari kutu, ya apa boleh buat. Kita bisa coba menghilangkan kutu dengan obat kutu rambut.

Cara menghilangkan kutu rambut dan telurnya secara alami dengan cepat dan ampuh menggunakan minyak zaitun dan bahan lainnya mungkin saat ini sudah teman-teman catat di rumah. Terlepas dari bahan apa yang kalian pilih untuk dipergunakan, salah satu poin penting dalam mengatasi persoalan ini adalah pada kedisiplinan dalam mengaplikasikan cara yang dipilih serta selalu menjaga kebersihan dari rambut dan lingkungan juga. Jika teman-teman pernah tanpa sengaja menemukan tulisan tentang akibat terburuk dari adanya serangan kutu rambut ini di internet yang membuat kulit kepala luka dan mengeras dan menghitam, kami pernah berkonsultasi dengan seorang ahli herbal bahwa kemungkinan seperti itu sangat kecil terjadi. Jadi intinya teman-teman tidak perlu terlalu panik jika mengalami kondisi terserang kutu rambut saat ini, segera ambil tindakan, disiplin dalam menjalankan dan jangan panik, ok.(Ayla/Ris)


DMCA.com Protection Status