Cara Menghilangkan Selulit secara Alami di Perut Paha dan Betis

Siapa bilang untuk cara menghilangkan selulit itu sulit. Sebaliknya justru caranya sangatlah sederhana. Kalau selama ini teman-teman masih merasa kerepotan untuk menghilangkan selulit di tubuh kita, maka coba dulu cara cepat penghilang selulit berikut ini yang banyak dilansir oleh situs populer diluar negri. Setelah membacanya maka teman-teman akan jadi mengerti kalau untuk menyingkirkan selulit itu sebenarnya sederhana saja.

cara menghilangkan selulit secara alami

(c) shutterstock.com

Tips menghilangkan selulit

Punya selulit di tubuh memang membuat kita sedikit malu. Sebab itu menodai kemulusan kulit kita. Kita pun jadi malu pada pasangan kita. Terjadinya selulit biasanya karena berkaitan dengan hilangnya elastisitas kulit serta tidak lancarnya darah. Nah untuk tips menghilangkan selulit secara alami ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Tentunya ini harus disesuaikan dengan kondisi kita dan pilihlah yang paling mudah dan memungkinkan untk dilakukan.

Cara gampang pertama adalah dengan menyikat ringan kulit kita. Coba ambil sikat dan sikatkan pada bagian kulit yang mengalami selulit. Seperti ditulis pada laman jillianmichaels.org tujuan melakukan hal ini adalah bukan untuk mengelupas kulit. Tetapi dengan begitu maka aliran darah pun akan lebih lancar. Penyikatan yang kita lakukan juga akan merangsang tumbuhnya sel kulit baru. Oya, setiap kita menyikat, arahkan gerakan sikat ke jantung. Sebab disana terdapat getah bening yang perlu dialiri. Silahkan praktekkan cara ini, di Amerika cara ini begitu populer beberapa waktu terakhir ini.

Kopi juga dapat dipakai sebagai cara alami menghilangkan selulit dengan cepat. Kopi ini akan mampu meningkatkan aliran darah sehingga selulit pun perlahan menghilang. Cara melakukannya, setiap selesai minum kopi, kita tidak perlu membuang ampas kopinya. Namun kita bisa menggunakannya sebagai bahan penghilang selulit. Caranya, kita diamkan terlebih dulu ampas kopi ini semalaman. Kemudian, esoknya ampas kopi ini sudah siap kita gunakan. Gosok terlebih dulu bagian tubuh yang berselulit. Lalu ambil ampas kopi tadi dan pijatkan ke daerah yang berselulit. Diamkan selama beberapa menit. Barulah kita boleh membilasnya. Setelah itu, oleskan minyak kelapa di kulit bersesulit itu.

Begitulah cara untuk menghilangkan selulit dengan cepat. Yang penting kita rutin melakukannya, maka selulit di tubuh kita itu pun akan sirna. Penting juga untuk merutinkan diri kita berolahraga setiap hari. Olahraga membuat aliran darah lebih lancar sehingga selulit pun perlahan sembuh. Metode penghilangan selulit dari luar tubuh dan dengan berolahraga ini perlu kita lakukan berbarengan. Supaya hasilnya bisa lebih cepat terlihat dan tentunya membuat kita semakin semangat dalam menuntaskannya.

Cara menghilangkan selulit atau stretchmark di perut paha dan betis secara tradisioanal alami dengan kopi memang paling populer. Tetapi jika kita coba telusuri kembali situs-situs popular di luar negri, maka akan kita temukan bahwa saat ini yang sedang populer disana adalah menggunakan minyak argan dan menyikat lembut di kulit. Sesekali mampirlah di situs luar negri dan pelajari apa yang sedang populer disana. Salah satu importir minyak Argan di Indonesia pada situsnya www.madrearganoil.com juga menjelaskan bahwa minyak Argan ini memang sangat baik untuk mengurangi stretch mark. Jadi selain populer untuk mengatasi jerawat manfaat lainnya adalah untuk selulit ini.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status