Cara Menghilangkan Stretch Mark dengan Bahan Alami

Apakah teman-teman sedang mencari solusi tetang bagaimana cara menghilangkan stretch mark? Selulit adalah masalah yang timbul di kulit akibat timbunan lemak yang merusak jaringan kulit dan menyebabkan timbulnya bekas yang berwarna putih diatas permukaan kulit. Kondisi seperti ini akan sangat tidak nyaman khusunya bagi kaum hawa karena dapat merusak penampilan dan juga dapat menimbulkan rasa kurang percaya diri. Ada beberapa cara yang efektif menghilangkan selulit dan aman bagi kesehatan tubuh.

cara alami menghilangkan stretch mark

(c) shutterstock.com

Cara untuk menghilangkan stretch mark apling ampuh

Teman-teman sudah mengunjungi website www.madrearganoil.com, situs ini tiba-tiba menjadi sangat populer setelah banyak diketahui oleh masyarakat, khususnya kaum wanita menjual minyak argan yang asli. Bagi teman-teman yang mengalami masalah jerawat pastinya sudah mengunjungi situs ini. Karena ini adalah importir Indonesia yang menjual minyak Argan yang 100% asli dan sangat ampuh untuk mengatasi masalah jerawat, kami sudah pernah mengulas hal ini sebelumnya. Nah, jika teman-teman sudah mengunjungi website ini tentu disana juga melihat banyak sekali testimoni yang sebagian diantaranya berhubungan dengan apa yang kita bahas kali ini yaitu stretch mark. Minyak Argan atau juga disebut dengan magic oil ini dikatakan sangat ampuh juga untuk membantu mengurangi masalah ini. Dalam penjelasannya dikatakan bahwa “Asalkan teman-teman berhasil mendapatkan minyak langka ini yang asli, maka akan sangat cepat hasilnya”. Kandungan yang terdapat dalam minyak ini sangat effektif untuk mengatasi berbagai macam persoalan kulit seperti jerawat, eksim dan tentunya juga masalah stretch mark ini.

Cara lain untuk menghilangkan selulit

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan air lemon. Sifat asam yang terdapat pada lemon yang juga bermanfaat untuk memutihkan kulit akan sangat bermanfaat untuk menghilangkan stretch mark. Kalian dapat memanfaatkan budah ini dengan cara mengoleskannya pada bekas luka dan tunggu selama 10 menit. Untuk hasil yang maksimal, gunakan secara rutin. cara menghilangkan stretch mark yang kedua adalah dengan memanfaatkan lidah buaya guna mengembalikan elastisitas kulit yang rusak akibat adanya selulit. Lidah buaya juga berfungsi untuk melembabkan kulit secara alami. Menggunakan lidah buaya dalam bentuk masker 2-3 kali sehari dapat menghasilkan perubahan yang maksimal.

Tips Menghilangkan Stretch Mark selanjutnya yakni dengan mengusapkan putih telur kepermukaan kulit yang ber-stretch mark dan biarkan hingga kering. Bilas dengan air dingin dan bila perlu oleskan minyak zaitun yang berfungsi untuk melembabkan kulit. Asam amino dan protein yang terkandung dalam telur dipercaya dapat menyembuhkan selulit. Cara selanjutnya adalah mengoleskan minyak biji jarak yang secara alami dapat menghilangkan selulit dan dianjurkan pula bagi para ibu yang sehabis melahirkan untuk menggunakan minyak ini.

Bahan-bahan lain yang juga dapat menghilangkan selulit diantaranya adalah cocoa butter yang ampuh menghilangkan masalah kulit pasca melahirkan ini. Kita juga bisa memanfaatkan kandungan vitamin dan zat-zat lain yang terdapat dalam buah dan sayur untuk melembabkan kulit secara alami seperti buah anggur dan wortel. Minyak lavender dan minyak almond juga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan stretch mark secara alami dan hal terpenting yang perlu kita pahami adalah bahan alami ini tidak dapat menghilangkan selulit secara instan namun memerlukan kesabaran dan proses. (Ayla/Ayu)


DMCA.com Protection Status