CARA MENGHILANGKAN STRETCH MARK Dengan Lidah Buaya

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan Lidah Buaya

Kembali kita akan ngebahas soal khasiat dan manfaat dari lidah buaya yang memang sangat banyak sekali. Dan salah satu manfaat yang saat ini sedang banyak dibicarakan adalah kemampuan dari tananman hijau yang mudah tumbuh ini sebagai pilihan cara menghilangkan stretch mark. Atau lebih tepatnya mungkin menyamarkan stretch mark. Selengkapnya tentang manfaat dan khasiat dari lidah buaya ini akan kami jelaskan disini.

cara menghilangkan stretch mark dengan lidah buaya

(c) shutterstock.com

Seperti apa yang ditulis dalam stylecraze.com bahwa pada lidah buaya ini terdapat sangat banyak nutrisi yang kaya manfaat yang akan membantu dalam memperbaiki jaringan kulit serta mengembalikan kondisi kulit ke bentuk semula. Lidah buaya adalah agen yang sangat baik dalam membantu melembabkan kulit, dan itulah sebabnya kenapa lidah buaya ini sangat baik untuk membantu menyamarkan stretchmark.

Source : stylecraze.com | Use Aloe Vera Treat Stretch Marks

Lidah buaya dipilih sebagai salah satu cara menghilangkan stretch mark karena kemampuannya yang bukan hanya menyamarkan saja tetapi secara perlahan dan pasti juga akan membantu menghilangkannya secara alami. Umumnya stretch mark ini sangat menggangu salah satunya karena menimbulkan rasa gatal dan jika kita tidak hati-hati dalam menggaruk maka akan timbul bekas merah. Sifat lain dari lidah buaya adalah memberikan efek dingin pada kulit, dan hal ini akan sangat membantu bagi kulit untuk bisa mengembalikan tekanan kembali normal dan juga menghilangkan keadaan balur-balur merah yang identik dengan tanda stretchmark.

Cara alami menghilangkan stretch mark dengan lidah buaya ini sangat mudah sekali dalam penggunaannya. Teman-teman bisa secara langsung mengupas bagian luar kulit lidah buaya dan selanjutnya oleskanlah bagian dalamnya secara merata keseluruh bagian tubuh yang diinginkan. Lakukanlah cara menghilangkan stretch mark dengan lidah buaya ini 2X sehari saat menjelang tidur. Bisa juga ditambahkan bubuk kopi untuk membantu penyembuhan ini, karena kopi ini juga sangat baik untuk membantu menyamarkan serta menghilangkan masalah stretch ark pada kulit. Segera lakukan perawatan ini setiap hari untuk membantu teman-teman semua mengatasi masalah ini

Seiring berkembangnya tekhnologi saat ini produk ekstrak lidah buaya dalam bentuk cream atau gel juga sudah ada, dan teman-teman tidak perlu ribet karena tinggal oles saja. Jika ditengok kembali pada artikel-artikel kami sebelumnya, sekedar untuk melengkapi pembahasan kali ini bahwa lidah buaya ini selain bisa membantu menyamarkan dan menghilangkan stretch mark juga bisa mengurangi persoalan penuaan dini seperti adanya kerutan-kerutan di wajah.

Bagaimana dengan informasi tentang stretch mark ini juga bisa diatasi dengan olahraga dan banyak minum air putih ? Dari sumber yang sama dikatakan bahwa stretch mark ini memang bisa sedikit memudar manakala kita mampu membuang sejumlah lemak dalam tubuh. Sehingga hal ini sangat bagus dikombinasikan dengan cara alami menghilangkan stretch mark dengan menggunakan lidah buaya ini.

Demikian artikel tentang cara menghilangkan stretch mark dengan lidah buaya ini kami sampaikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa cari informasi lainnya dengan menghubungi konsultan kecantikan herbal dikota teman-teman semua. .(Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status