Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Menghilangkan Uban Menggunakan Metode Unik

Setiap manusia pasti akan mengalami pertambahan usia, salah satu ciri pertambahan usia yang mudah dilihat adalah perubahan warna rambut yang memutih alias beruban. Namun faktanya, rambut beruban tidak hanya dialami oleh mereka yang telah lanjut usia, tetapi juga bagi mereka yang masih berusia muda.

Ada banyak faktor yang membuat seseorang memiliki uban mulai dari asupan gizi yang tidak seimbang, penggunaan minyak rambut atau wax dalam jangka waktu yang lama, sering bergonta-ganti shampo, stress, dan faktor genetik. Terkadang, sebagian orang lebih memilih cara menghilangkan uban dengan menggunakan semir rambut yang dinilai praktis untuk digunakan.

Cara Menghilangkan Uban di Rambut Dengan Cepat Secara Alami

cara-menghilangkan-uban

Penggunaan semir rambut memang dirasa mudah dan praktis. Tetapi, penggunaan semir rambut tidak selamanya ampuh untuk menghilangkan uban. Pada banyak kasus penggunaan semir rambut justru dapat menimbulkan uban yang lebih banyak. Untuk itu, mari simak beberapa cara menghilangkan uban menggunakan metode unik dan mudah yang dapat anda lakukan sendiri di rumah.

1. Ramuan yoghurt pahit

Ramuan yoghurt pahit dibuat dari campuran lada hitam, kopi bubuk dan yoghurt tanpa gula. Ramuan ini dioleskan merata pada rambut dan kulit kepala kemudian diamkan selama 1 jam lalu bilas dengan shampo. Tidak hanya berkhasiat menghilangkan uban, tapi juga mampu membuat rambut anda makin bersinar.

2. Ampas teh

Anda juga dapat menggunakan ampas teh yang sudah didiamkan selama 1 hari dan mencampurnya dengan 1 sendok teh garam. Gunakan pada kulit kepala dan rambut secara merata, diamkan selama 1 jam lalu bilas dengan air bersih. Lakukan rutin selama 10 hari.

3. Putih telur

Cara unik yang terakhir adalah menggunakan putih telur. Ambil 3 butir telur ayam kampung yang sudah diambil putihnya, kemudian campur dengan ½ gelas air dan ½ sendok teh garam halus. Usapkan ketiga campuran bahan tersebut secara merata pada kulit kepala dan rambut sambil dipijat. Diamkan selama 2 hingga 3 jam lalu bilas hingga persih. Lakukan metode ini secara rutin selama 2 hingga 3 hari dalam seminggu.

Itulah beberapa cara menghilangkan uban yang praktis dan murah. Anda tidak perlu repot pergi ke salon dan membayar mahal untuk dapat menghilangkan uban di rambut anda. Selain praktis dan murah, beberapa cara diatas juga mampu membuat rambut anda semakin sehat, dan berkilau serta tidak menimbulkan efek samping karena menggunakan bahan-bahan yang alami. Jadi, tunggu apalagi? Segera miliki rambut bebas uban yang sehat dan berkilau menggunakan berbagai metode unik diatas. Selamat mencoba.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status