CARA MENGHITAMKAN RAMBUT Dengan Jus Wortel

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Menghitamkan Rambut Dengan Jus Wortel

Rambut hitam dan sehat adalah sesuatu yang sangat didambakan oleh hampir semua orang baik pria maupun wanita. Untuk mendapatkannya maka beberapa cara menghitamkan rambut akhirnya dicoba. Dengan memiliki rambut yang sehat hitam berkilau tentu akan sangat menunjang penampilan dan membuat kita semakin percaya diri. Bukan hanya rambut hitam yang ternyata banyak diiginkan orang, tetapi rambut lurus yang indah teruraipun ternyata banyak yang menginginkannya. Dan hal ini pulalah yang membuat berbagai cara meluruskan rambut juga dicoba, baik yang dengan cara alami maupun dengan bahan-bahan kimia.

cara menghitamkan rambut

(c) shutterstock.com

Kita sebetulnya perlu bersyukur karena di negara kita ini mayoritas dari penduduknya memiliki rambut hitam. Dan oleh karenanya maka berbagai produk perawatan rambut khusus untuk rambut hitam sangat mudah ditemukan disini. Yang anatara lain adalah produk penubur, produk untuk melebatkan dan lain sebagainya. Salon kecantikanpun tak mau ketinggalan, aneka layanan perawatan rambut hitam juga disediakan, berbagai cara menghitamkan rambut juga ditawarkan, ditambah dengan perawatan lainnya dengan menggunakan bahan alami dan kimia mulai dari yang seharga puluhan ribu sampai yang juta-an rupiah.

Cara menghitamkan rambut dengan bahan alami

Pilihan cara menghitamkan rambut dengan bahan alami saat ini sedang populer. Beberapa diantara kita mulai fokus untuk lebih memilih bahan-bahan alami ketimbang produk-produk yang berbahan kimia. Memanfaatkan bahan alami untuk perawatan rambut tentu akan ebih hemat karena biayanya yang murah. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan wortel.

Cara menghitamkan rambut dengan wortel

Wortel adalah salah satu jenis sayuran yang sangat kaya akan vitamin. Selain bagus untuk mata, wortel juga baik untuk menghitamkan rambut. Seperti dijelaskan pada situs boldsky.com melalui artikelnya bahwa adanya kandungan karotenoid di dalam wortel ini bisa membantu menjaga kesehatan dari pigmen warna pada rambut.

Source : boldsky.com | How To Get Black Hair Naturally

Cara membuatnyapun sangatlah mudah, ambil sebuah wortel ukuran sedang, kemudian kupas dan cuci bersih. Setelah itu potong kecil atau sedang masukan dalam blender dan tambahkan sedikit air. Kemudian air perasan inilah yang diminum. Mudah sekali kan ? Teman-teman tertarik untuk membuktikannya ? baik, selamat mencoba dan jangan lupa untuk bertanya pada teman lain yang telah berpengalaman atau bisa juga dengan konsultan kecantikan pilihan teman-teman. (Ayla/Alw)

 

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status