CARA MENGHILANGKAN KULIT BELANG di Tangan dan Kaki

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Mengilangkan Kulit Belang di Tangan dan Kaki

Aktifitas yang padat terutama aktifitas di luar ruangan, jelas akan memaksa kita untuk terpapar sinar matahari cenderung lebih banyak dibandingkan orang lain pada umumnya. Kebiasaan beraktivitas di luar ruangan seperti inilah yang kemudian akan membuat kulit tangan dan kaki kita jadi belang. Belang pada kulit tentu akan membuat kita berpikir panjang untuk tampil bebas dihadapan publik. Kurangnya kepercayaan diri untuk memilih pakaian dan aksesoris penyempurna penampilan lainnya akan sangat mengganggu. Berikut ini akan penulis paparkan beberapa cara menghilangkan kulit belang di area sekitar tangan dan kaki untuk referensi teman-teman sekalian.

cara menghilangkan kulit belang

(c) shutterstock.com

Rajin memakai lotion tabir surya

Jika teman-teman termasuk ke dalam kelompok orang yang memiliki aktifitas lebih banyak di luar ruangan, maka hal wajib yang harus dilakukan adalah menggunakan lotion khusus tabir surya. Tabir surya ditandai dengan kandungan SPF, untuk SPF ini pilih SPF28 atau SPF30. Pemakaian lotion ini bisa bermanfaat sebagai langkah pencegahan maupun menyamarkan warna kulit yang terlanjur terbakar. Gunakan cara menghilangkan kulit belang ini setidaknya setiap dua jam sekali untuk hasil yang lebih maksimal.

Bersihkan tubuh menggunakan lemon

Buah lemon telah sejak dulu dikenal sebagai buah yang kaya akan kandungan vitamin C. Oleh karena kandungan tinggi vitamin C, buah lemon memiliki manfaat yang cukup efektif untuk memutihkan kulit dan membuatnya segar kembali. Untuk memperoleh manfaat seperti ini, teman-teman bisa mengambil beberapa iri buah lemon yang kemudian diusapkan pada bagian yang dianggap gelap atau belang. Setelah diusapkan secara merata dan menyeluruh diamkan beberapa menit sebelum di bilas. Lakukan perawatan seperti ini tepat sebelum mandi. Buah lemon memang diketahui dapat membantu mencerahkan kulit yang gelap meskipun tidak memberikan hasil yang instan. Namun, efek permanen bisa kita dapatkan jika perawatan bisa dilakukan secara rutin dan teratur setidaknya 3-4 kali dalam seminggu.

Gunakan sabun pepaya

Sabun pepaya kini telah banyak beredar di pasaran tapi ingat !!! hati-hati dalam membelinya, jangan membeli produk yang tidak jelas asal usulnya, tanyakan pada konsultan kecantikan teman-teman semua. Sabun pepaya yang terbuat dari buah pepaya asli memang dapat membantu menghilangkan belang dan mencerahkan kulit tubuh maupun muka kita. Teman-teman bisa menggunakan sabun pepaya ini untuk saat mandi setiap hari. Jika memang teman-teman tidak bisa menemukan sabun pepaya, alternatif lainnya adalah membuat jus pepaya yang kemudian diusapkan serupa memakai sabun atau memakai lulur. Aplikasi jus pepaya ini perlu didiamkan beberapa menit kemudian baru dibilas. Untuk lulur jus pepaya, teman-teman hanya perlu mengaplikasikannya minimal 2-3 kali seminggu.

Aplikasi scrub kentang

Umbi kentang sejak dulu telah dikenal manfaatnya untuk menyamarkan noda bekas luka, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Teman-teman bisa mengambil beberapa umbi kentang yang kemudian dihaluskan. Setelah halus, usapkan ke kulit tubuh, kaki dan tangan ataupun muka sama seperti menggunakan scrub atau lulur. Hanya dengan mendiamkan 10-15 menit setiap kali perawatan dilakukan minimal 2 hari sekali secara teratur, maka hasil akan segera terlihat kurang lebih dua minggu.

Itulah beberapa cara menghilangkan kulit belang yang mungkin bisa teman-teman aplikasikan untuk mengatasi masalah kulit belang di tangan dan kaki. Beberapa tips tersebut termasuk aman dan cukup mudah serta murah untuk dijadikan perawatan mencerahkan kulit. Selamat mencoba.(Ayla/Dwi)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status