Cara Menjadi Cantik Luar Dalam dengan Selalu Berfikir Positif

Sobat Ayla, kita tentu sependapat bahwa setiap wanita pasti menginginkan untuk menjadi cantik. Walaupun sebenarnya kadar cantik seseorang itu tergantung dari sisi mana seseorang memandang. Sangat beruntung apabila seorang wanita dapat menjadi cantik luar dalam. Tidak hanya memiliki kecantikan fisik bagian luar, tapi juga memiliki kecantikan secara dalam (inner beauty). Kadang tanpa sadar, Kita hanya mempercantik diri hanya dari tampilan luar namun mengesampingkan kecantikan dari dalam yang pada hakikatnya sudah menjadi anugerah bagi setiap wanita. Padahal, kecantikan fisik akan semakin memancar manakala seorang wanita mempercantik diri secara keseluruhan baik dari dalam maupun luar. Lalu bagaimana cara menjadi cantik luar dalam ?

cara menjadi cantik luar dalam

(c) shutterstock.com

Percaya Diri

rasa percaya diri ini akan mengalahkan wanita yang secara fisik cantik tetapi tidak percaya diri. Jadi percayalah pada diri Anda. Semua wanita lahir dengan membawa kecantikannya sendiri-sendiri, namun tidak semua orang bisa melihatnya.

Ramah dan murah senyum

Wanita yang ramah bisa diterima oleh siapapun, di mana saja, tidak peduli seperti apa fisik Anda. Orang lain akan merasa nyaman di samping wanita yang ramah, ketimbang wanita cantik yang angkuh. Selain itu, jangan pelit memberikan senyum Anda. Senyum adalah hal yang menular, saat Anda tersenyum, secara tidak langsung Anda menebar kebahagiaan dan menularkan senyum pada orang lain. Satu hal lagi, senyum merupakan makeup alami paling cantik yang diberikan Tuhan untuk semua manusia.

Baca juga : Cara cantik alami (manfaat teh hitam)

Berpikir positif

Untuk menjadi cantik luar dalam dengan selalu berfikir positif dapat anda lakukan dengan cara berikut:

  • Nikmati hidup, pemikiran positif akan membuat seseorang menerima keadaannya dengan besar hati
  • Pikiran selalu terbuka, pikiran terbuka membutuhkan kebesaran hati dan tentu kesabaran.
  • Hilangkan pikiran negatif segera jika
  • Bersyukurlah, hindari berkeluh kesah tentang apapun.
  • Hindari mendengar berita-berita gosip
  • Hindari NATO (No Action, Talk Only ) itu adalah ciri khas orang berpikir negatif. maka ambilah tindakan dan buktikan bahwa anda bisa mengatasi masalah sebagai orang yang berpikir positif.
  • Gunakan bahasa tubuh yang positif, misalnya senyum merupakan wujud dari berpikir positif karena akan menimbulkan kesan bersahabat dan akan menjadi lebih akrab dengan suasana.

Peduli kepada sesama

Jangan pernah berharap orang lain akan mengerti anda, kalau anda sendiri tidak mau mengerti mereka. Kita bisa memberikan perhatian kecil untuk mendapatkan penilaian yang besar. Dapat anda coba untuk mulai dari orang terdekat anda. Kalau anda peduli akan adanya mereka, otomatis mereka juga akan peduli dengan anda. Lagipula langkah ini juga akan melatih anda dalam bersosialisasi dengan oranglain.

Dengan menerapkan hal-hal tersebut diatas akan memunculkan kecantikan dari dalam tubuh anda. Selain dari kecantikan luar yang juga harus anda perhatikan. Seperti menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh. Maka anda akan mendapatkan cantik luar dalam. (Ayla/San)


DMCA.com Protection Status