CARA MENJAGA KEBERSIHAN KULIT SECARA ALAMI Dengan Makanan

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Menjaga Kebersihan Kulit Secara Alami Dengan Makanan

Kita adalah apa yang kita makan, demikian salah satu pepatah yang mungkin pernah teman-teman dengar sebelumnya. Jika dihubungkan dengan bagaimana kondisi kulit kita saat ini maka jika kita menginginkan kulit yang bersih dan sehat tentunya kita juga harus memperhatikan makanan yang kita makan. Untuk itu maka tulisan tentang cara menjaga kebersihan kulit secara alami dengan memperhatikan makanan sehari-hari akan coba kita bahas kali ini.

cara menjaga kebersihan kulit secara alami

(c) shutterstock.com

Perawatan rutin yang baik mungkin sudah teman-teman lakukan saat ini, mulai dari penggunaan cleanser dilanjutkan dengan facial wash dan ditutup dengan proses penyegaran dan pelembaban dengan menggunakan toner. Hal ini mungkin telah secara rutin teman-teman lakukan selama beberapa lama dan kemudian sampai pada suatu watu tertentu ada sebagian dari kita yang mulai berpikir, kenapa ya koq rasanya belum maksimal ? kulit masih tampak kusam dan kurang segar ??? jika benar ini yang ada dipikiran teman-teman saat ini, maka sudah saatnya mendukung aktivitas luar ini dengan cara menjaga kebersihan kulit secara alami dari dalam dengan memilih makanan yang bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit dan menimbulkan kesan bersih alami.

Cara menjaga kebersihan kulit secara alami dengan makanan sehari-hari

Ketela rambat adalah salah satu makanan yang dikenal dengan sumber karbohidrat yang ternyata memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kulit. Dengan mengonsumsi ketela rambat ini dikatakan mampu membantu meningkatkan sikulasi darah dan juga membantu meningkatkan mood. Dan hasilnya adalah kulit jadi lebih segar dan merona.

Air putih, manfaatnya bagi tubuh tidak perlu kita bahasa panjang lebar disini ya, karena air putih memang sangat dibutuhkan untuk tubuh kita. Seperti apa yang ditulis oleh allwomenstalk , dikatakan bahkan air putih ini juga dikenal mampu membantu mengeluarkan racun pada tubuh sehingga otak kita dan juga kulit akan mendapatkan cukup asupan oksigen, seperti halnya

Bawang putih adalah saah satu bahan kunci yang bisa membuat masakan menjadi sangat lezat dan aromanya wangi. Ternyata selain membuat masakan menjadi enak bahan ini juga punya manfaat besar untuk kulit. Bawang putih sangat baik dalam membantu serta meningkatkan kemampuan dari kulit guna bereaksi terhadap adanya bakteri serta virus yang sangat berpotensi menyebabkan infeksi. Untuk mendapatkan manfaat serta hasil yang maksimal dari bawang putih ini disarankan untuk mengonsumsinya dalam kondisi mentah, bisa dicariasikan dengan dicampurkan dalam produk makanan sesuai selera.

Tahu putih sangat banyak disukai, dan manfaatnya bagi kulit juga sangat besar, bahan makanan yang berbahan dasar dari biji kedelai ini adalah salah satu kombinasi yang sempurna bagi kita yang menginginkan kulit wajah yang bersih, sehat dan cerah. Tahu ini sangat kaya akan kandungan aneka mineral, protein, lemak sehat, anti oksidan dan protein yang tentunya sangat diperlukan oleh tubuh kita. Konsumsilah tahu ini 2 hari sekali atau seperlunya sebagai pilihan cara menjaga kebersihan kulit secara alami

Nasi merah juga sangat baik dipilih sebagai salah satu cara menjaga kebersihan kulit secara alami. Mungkin belum banyak yang mendengar tentang hal ini, jika tean-teman telusuri kembali berbagai sumber di internet khususnya yang membahas tentang gizi. Maka teman-teman akan banyak menemukan tulisan-tulisan baru seputar manfaat dan kandungan dalam

Kemudian makanan lainnya adalah kacang-kacangan, ini juga salah satu pilihan cara menjaga kebersihan kulit secara alami yang perlu teman-teman pertimbangkan. Memang selama ini kita sudah terlanjur mempercayai bahwa yang namnya kacang itu identik dengan jerawat, ya demikianlah yang kita yakini selama ini bahwa salah satu penyebab jerawat adalah kacang. Padahal sebenarnya kacang ini justru bisa membantu menyembuhkan masalah jerawat. Kandungan selenium dan juga zinc pada kacang ini bisa membantu meningkatkan kemampuan dari vitamin E dan juga mineral lainnya untuk memperbaiki kondisi kulit. Guna menjaga dari kadar lemaknya supaya tetap sehat maka memilih kacang oven lebih baik daripada memilih kacang yang digoreng.

Demikianlan artikel cara menjaga kebersihan kulit secara alami ini kami sajikan, sangat mudah sekali bukan ? Semua yang kita butuhkan untuk bisa mendapatkan kulit yang cerah, bersih dan sehat ternyata sangat mudah ditemukan. Terima kasih atas kunjungan teman-teman dan salam cantik buat semuanya. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status