Cara Menumbuhkan Menyuburkan Melebatkan dan Menebalkan Rambut Wanita

Hallo sobat Ayla, apa kabar kalian hari ini. Lewat kesempatan ini, kami ingin berbagi informasi kepada Anda tentang cara merawat rambut secara alami yang juga akan membuat rambut teman-teman semua menjadi lebih subur, cepat panjang, jauh lebih lebat dan tebal. Mau tahu apa rahasianya? Silahkan baca artikel ini sampai selesai ya.

cara  merawat rambut secara alami dengan minyak kemiri

(c) shutterstock.com

Cara merawat rambut secara alami

Jika teman-teman, sobat Ayla semuanya saat ini mempunyai salah satu keluhan dibawah ini atau mungkin beberapa sekaligus. Kami berharap setelah menemukan tulisan ini, segala permasalahan yang sdang dihadapi akan segera terselesaikan.

Beberapa masalah rambut pada wanita

  • Rambut berketombe dan rontok, ini adalah masalah yang sering dialami sebagian besar kaum wanita dan menduduki peringkat tertinggi diantara masalah rambut lainnya.
  • Kemudian rambut bercabang dan kurang subur, ini adalah masalah rambut yang sering dialami kaum wanita yang kedua setelah masalah ketombe dan rontok.
  • Selanjutya adalah problem rambut tipis dan kering. Sebetulnya masalah yang satu ini bisa digabungkan dengan masalah rambut yang kurang subur. Namun terkadang pada beberapa kasus ada juga yang rambutya subur, cepat tumbuh tetapi kering.
  • Nah, yang ini adalah problem pada rambut wanita yang paling menakutkan, yaitu kebotakan dini yang mulai kelihatan dan cukup parah.

Beberapa masalah diatas adalah masalah yang bersifat umum dan sangat sering dikeluhkan oleh kaum wanita. Bahkan kami sangat banyak menerima permintaan untuk mengupas tuntas masalah cara merawat rambut ini karena ternyata sobat Ayla banyak juga yang mengalami. Oleh karena itu lewat tulisan ini kami akan menyajikan informasi tentang pilihan cara alami untuk membantu mengurangi dan menuntaskan masalah rambut yang rusak yang sudah terbukti effektif dan juga murah.

Cara mengobati rambut rusak dengan kemiri

Kemiri sangat luar biasa sekali manfaatnya untuk membantu mengatasi masalah rambut seperti yang kami uraikan diatas. Sedikit informasi tentang bahan alami ini. Kemiri yang mempunyai nama latin aleurites moluccana  adalah merupakan jenis tumbuhan yang bijinya diambil dan dimanfaatkan untuk sumber minyak dan juga untuk rempah-rempah. Tumbuhan ini masuk dalam suku Euphorbiaceae. Seperti yang tertulis di wikipedia bahwa

Beberapa bagian dari tanaman ini sudah digunakan dalam obat-obatan tradisional di daerah-daerah pedalaman. Minyaknya digunakan sebagai bahan tambahan dalam perawatan rambut (untuk menyuburkan rambut). Bijinya dapat digunakan sebagai pencahar. Di Jepang, kulit kayunya telah digunakan untuk tumor. Di Sumatera, bijinya dibakar dengan arang, lalu dioleskan di sekitar pusar untuk menyembuhkan diare. Di Jawa, kulit batangnya digunakan untuk mengobati diare atau disentri.

Buat sobat Ayla yang saat ini berusia 30-an tahunan tentu masih ingat bagaimana Ibu kita dulu sangat rajin merawat rambutnya dengan minyak kemiri. Sehingga tidak heran jika rambut orang tua kita begitu indah dan sehat sampai sekarang. Itu karena manfaat kemiri untuk rambut memang sangat luar biasa sekali. Dulu, orang tua kita sangat rajin meluangkan waktu untuk membuat minyak ini sendiri dan menyimpannya dalam botol kecil untuk dipakai beberapa kali. Masih ingatkan sob?

Nah, dalam perkembangannya saat ini, minyak kemiri sudah sangat banyak direkomendasikan untuk mengatasi berbagai masalah rambut. Sehingga sejak beberapa tahun yang lalu banyak produsen yang mengeluarkan produk perawatan rambut dari bahan kemiri ini. Dan sekarang kita nggak perlu repot-repot lagi membuatnya sendiri.

Ada sebuah produk minyak kemiri yang sangat kami rekomendasikan untuk sobat Ayla semua. Produk ini terbuat dari bahan kemiri yang berkualitas dan diproses dengan sebuah tekhnologi baru yang disebut cold press dan ini tanpa proses pemanasan serta pembakaran dan juga penyulingan sehingga nantinya tidak merusak dari kandungan nutrisi yang ada pada bahan alami ini. Penumbuh dan juga penyubur rambut untuk wanita dari minyak kemiri mempunyai kandungan vitamin e, omega 3, omega 6 dan juga omega 9 dimana ini sangat baik untuk membantu menyuburkan, menumbuhkan dan tentunya memanjangkan rambut secara alami.

Baca juga :

Menggunakan minyak kemiri ini untuk membantu mengatasi masalah pada rambut selain mudah juga sangat murah dan aman. Jika teman-teman membeli minyak kemiri untuk menumbuhkan, menyuburkan sekaligus melebatkan rambut ini yang kemasan 65 ml sudah bisa dipakai untuk 2 bulan. Wooww luar biasa sekalikan, coba dech bandingkan dengan perawatan rambut lainnya.

Produk yang terbuat dari 100% minyak kemiri asli ini akan membantu dalam :

  • Membantu merangsang pertumbuhan pada rambut
  • Membantu rambut tumbuh sehat menjadi panjang
  • Membantu menguatkan akar rambut sehingga mencegah dan mengurangi rontok
  • Menjadikan rambut lebih hitam dan sehat
  • Membantu menyuburkan rambut dan menjadikannya lebih tebal
  • Membantu menyembuhkan kerontokan rambut yang muncul karena hair extension atau pada kondisi setelah melahirkan
  • Membantu menghilangkan ketombe di kepala yang membandel
  • Mengembalikan rambut yang kering dan bercabang serta pecah-pecah menjadi sehat

Cara menggunakan minyak kemiri untuk merawat rambut

  • Bersihkan rambut dan keringkan
  • Tuang sedikit minyak kemiri dan oleskan merata pada kulit kepala
  • Berikan pijatan ringan di kulit kepala
  • Bilas dan cuci bersih setelahnya dengan shampoo lembut
  • Lakukan secara rutin setiap pagi

Demikian sedikit pembahasan tentang cara merawat rambut secara alami dengan menggunakan minyak kemiri. Obat tradisional resep warisan nenek moyang kita yang saat ini sudah sangat populer dan banyak dipakai oleh kaum wanita di seluruh dunia. Semoga apa yang kami sajikan ini bermanfaat dan silahkan hubungi Bp. Johan di BBM : 2B46EBA9 SMS/WA : 085729306647 untuk konsultasi lebih lanjut. Terima kasih atas kunjungannya dan silahkan share di socmed sobat semua jika berkenan. Barangkali ada teman-teman kita lainnya yang membutuhkan. (Ayla/IBW)


DMCA.com Protection Status